Cek Diskon Terbaru!

Mau belanja di Hypermart nggak pake ribet? Belanja pakai aplikasi HappyFresh aja! Dengan aplikasi HappyFresh, kamu bisa belanja di Hypermart terdekat tanpa harus keluar rumah. Nggak cuma nyaman dan mudah, belanja di HappyFresh juga bisa hemat dengan beragam promo Hypermart hari ini dan seterusnya. Yuk, cari tahu lebih banyak soal promosi Hypermart dan lainnya di HappyFresh berikut ini!

Hypermart online solusi belanja tanpa keringat

fresh-produce-section-hypermart-online

Sejak bergabung di bulan November lalu, Hypermart yang berada di bawah naungan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menjadi salah satu tujuan belanja yang digemari oleh pengguna setia HappyFresh. Sebagai salah satu hipermarket ritel modern Indonesia untuk keluarga kelas menengah yang berkembang secara nasional, Hypermart hadir dengan menawarkan beragam produk seperti produk segar, keperluan dapur, perlengkapan rumah hingga barang-barang elektronik. Semua produk-produk yang ditawarkan tersebut kini bisa dibeli dengan mudah hanya dengan sentuhan jari melalui aplikasi HappyFresh. Penggemar Hypermart bisa belanja tanpa harus mengantri di kasir dan berkeringat karena tas belanja yang berat.

Hypermart menyediakan produk dengan standar kualitas terjamin

Man-put-bread-hypermart-terdekat

Hypermart menghadirkan berbagai variasi produk lokal dan internasional dengan kualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern Indonesia yang mengutamakan nilai lebih pada kenyamanan serta produk segar berkualitas. Setiap produk yang dipesan melalui aplikasi HappyFresh juga akan dipilih sesuai dengan preferensi pelanggan. Pesanan ini kemudian akan diantarkan oleh Rider HappyFresh menuju rumah pelanggan melalui rute-rute terbaik agar sampai dengan tepat waktu.

Nikmati promo Hypermart hari ini di HappyFresh

Seperti yang sudah disampaikan di atas, ada beragam promo yang bisa kamu temukan di Hypermart setiap hari. Katalog promo Super Indo tentunya akan di-update setiap hari biar kamu nggak ketinggalan!

Yuk, buka aplikasi HappyFresh di ponsel kamu untuk menemukan promo Hypermart weekday biar belanja semakin hemat!

Keuntungan belanja di Hypermart dengan aplikasi HappyFresh

promo hypermart hari ini

Selain hemat waktu dan biaya, keunggulan keuntungan belanja di Hypermart lewat aplikasi HappyFresh adalah sebagai berikut:

1. Belanjaan dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih

Semua belanjaan yang kamu mau nantinya akan dipilihkan oleh Personal Shopper terlatih. Ini untuk memastikan jika produk yang kamu terima benar-benar fresh.

Selain itu, ada fitur shopper notes kalau kamu ingin memberikan catatan khsusus pada shopper, misalnya daging dipotong menjadi 5 bagian, pisang yang warnanya kuning matang, dan sebagainya.

2. Belanjaan diantar dengan aman oleh Rider HappyFresh

Setelah Personal Shopper selesai memilihkan belanjaanmu di Hypermart terdekat, Rider HappyFresh akan segera menjemput belanjaan untuk selanjutnya diantarkan ke rumahmu. Rider HappyFresh telah dilatih untuk menempatkan belanjaanmu di tempat yang aman sehingga belanjaan tetap terjaga kualitasnya hingga sampai ke tanganmu.

3. Harga dijamin sama dengan supermarket

Soal harga, gak perlu khawatir. HappyFresh telah memberlakukan harga sama dengan supermarket untuk semua produk yang tersedia di aplikasi. Gak cuma itu, tiap bulannya kamu bisa menikmati beragam promo menarik yang bikin belanja makin hemat. Kamu bisa mendapatkan gratis ongkir, belanja produk diskon, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Yuk, belanja dan nikmati promo Hypermart hari ini lewat aplikasi HappyFresh biar berasa mudah dan hematnya! Ini dia beberapa outlet Hypermart yang tersedia di aplikasi HappyFresh:

Jakarta:

Bogor:

Depok:

Tangerang:

Bekasi:

Bandung:

Semarang:

Yogyakarta:

Solo:

Surabaya:

Malang:

Bali:

Makassar:

Medan:

Belanja mudah & hemat di HappyFresh Supermarket

Selain di Hypermart, tau gak sih kalau kamu juga bisa belanja kebutuhan rumah sehari-hari di HappyFresh Supermarket, lhoGak cuma produknya aja yang lengkap. Belanja di HappyFresh Supermarket, kamu bisa merasakan keuntungan seperti di bawah ini:

Belanja di HappyFresh Supermaret Sekarang!

BACA JUGA: MPPA Memperkuat Layanan Online dengan Menggandeng HappyFresh