Install Sekarang!

Sejak bertambahnya kasus positif Covid-19 di Indonesia, gerakan #DirumahAja tampak sudah dilakukan hampir semua masyarakat. Melihat situasi yang semakin mengkhawatirkan tersebut membeli kebutuhan rumah seperti bahan makanan dan alat-alat kebersihan menjadi cukup sulit. Karenanya, biarkan HappyFresh membantumu!

Kami siap mengantarkan belanjaan #FreshlyHandpicked mulai dari perlengkapan obat-obatan, kebersihan, dan bahan makanan ke rumahmu. Caranya gampang kok:

  1. Unduh (download) aplikasi HappyFresh
  2. Pilih supermarket favoritmu
  3. Masukkan semua barang-barang kebutuhanmu ke troli
  4. Pilih metode pembayaran yang paling nyaman untukmu

Nah, kami perlu menyampaikan jika di tengah situasi seperti ini ada banyak pelanggan yang juga ingin mengisi ulang persediaan rumah. Untuk itu, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan di bawah ini:

  • Keterlambatan pengantaran

Saat ini kami sedang mendapatkan permintaan tinggi yang mengakibatkan adanya keterlambatan pengiriman pesananmu. Kami ingin memastikan jika kamu sebagai pelanggan puas dengan hasil pengantaran dan memiliki waktu untuk memeriksa kembali pesanan sebelum melakukan pembayaran tambahan dan melanjutkan pemesanan berikutnya.

  • Stok kosong

Melihat tingginya permintaan terhadap kebutuhan rumah maka kemungkinan stok produk yang kamu pesan tidak tersedia atau habis.

  • Jadwal pengantaran yang penuh

Seperti yang disampaikan sebelumnya dikarenakan permintaan yang tinggi pada aplikasi kami dan di beberapa supermarket maka jadwal pengantaran juga sangat terbatas.

Lalu apa yang kami lakukan?

Semua upaya yang kami lakukan sebelumnya selalu didasarkan dengan kebutuhan para pelanggan dan hal ini pun tetap berlaku hingga sekarang. Kami memahami situasi yang mendesak beberapa hari belakangan ini dan kami sudah menyiapkan beberapa hal untuk ke depannya, seperti langkah-langkah di bawah ini:

  • Membuka lebih banyak jadwal pengantaran

Kenyamanan pengantaran kebutuhan rumah selalu menjadi prioritas utama layanan kami. Itulah sebabnya, kami sedang berusaha untuk menyediakan beberapa jadwal pengantaran sehingga kamu bisa memilih waktu yang diinginkan.

Kami menyarankan untuk ikuti terus perkembangannya di media sosial dan aplikasi.

  • Pengiriman pesan & panggilan dengan Personal Shopper

Kami menyadari komunikasi adalah kunci utama. Aplikasi kami menyediakan fitur pengiriman pesan dan panggilan untuk mempermudahmu berdiskusi dengan Personal Shopper, seperti mengganti produk yang stoknya kosong dan lain sebagainya.

Aplikasi kami juga memungkinkanmu untuk meminta Personal Shopper terlatih untuk memilihkan produk sesuai keinginanmu. Nggak perlu khawatir, produk yang dipilih akan tetap memiliki kualitas yang sama dengan harga yang tak beda jauh.

  • Riders diperlengkapi dengan masker dan pembersih tangan

Menjadi hal terpenting bagi kami untuk memerhatikan kesehatan dan keamanan rider dari penyebaran virus saat mereka berkendara mengantarkan pesanan dari toko ke rumahmu. Karenanya, kami sudah menyiapkan masker dan pembersih tangan agar tehindar dari Covid-19.

  • Pengantaran tanpa kontak dan pembayaran online

Kami sudah menyampaikan kepada rider untuk melakukan pengantaran tanpa kontak, dimana hal ini tidak hanya menguntungkan bagi mereka tetapi juga bagi para pelanggan seperti kamu. Artinya, rider kami akan tetap menjaga jarak aman saat mengantarkan belanjaanmu.

  1. Rider kami akan menghubungimu saat mereka sampai dengan pesanan belanjaanmu.
  2. Rider kami akan berkonsultasi denganmu untuk meletakkan belanjaanmu di tempat yang nyaman.
  3. Rider kami akan berdiri dengan jarak sejauh 1 meter saat kamu memeriksa hasil belanjaan.
  4. Pembayaran tambahan bisa dilakukan melalui transfer ke bank Mandiri 1220020012012. PT. ICART GROUP INDONESIA atau kamu bisa meletakkan uang tunai di dalam amplop.

Mudah dan aman ‘kan?!

  • Hubungi kami

Kamu punya pertanyaan? Kami bisa membantumu. Kamu dapat menghubungi kami dengan mengklik tombol “Bantuan & Hubungi Kami” dalam aplikasi atau mengirim email ke support.indonesia@happyfresh.com. Kami akan merespon secepatnya!

Kami memahami ketakutan dan kekhawatiran yang sudah menimpa kita semua belakangan ini. Kami hanya mohon pengertian dan kesabaranmu di tengah masa sulit ini selagi kami berusaha sebaik mungkin untuk menyediakan solusi pengantaran kebutuhan rumah untukmu. Saat kami sedang bekerja keras untuk memenuhi permintaanmu, kami himbau untuk kamu tetap #DiRumahAJa. Kita bisa #BersatuCekalCorona.


BACA JUGA: Tetap Tenang, Ini Fakta yang Perlu Kamu Tahu Soal Covid-19