HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Pernah dengar tentang Luxofood? Toko bahan makanan gourmet ini sekarang sudah ada di aplikasi HappyFresh lho. Kini pilihan toko makanan terdekat semakin banyak untuk memenuhi kebutuhanmu. Luxofood menyediakan bahan makanan dari berbagai kategori yang berkualitas tinggi. Yuk, lihat informasi selengkapnya tentang Luxofood.

Luxofood hadir sebagai toko bahan makanan terpercaya

HappyFresh-gourmet-food-luxofood

Melansir dari situs resminya, Luxofood menyatakan jika misi mereka adalah membantu orang-orang berbagi momen kebahagiaan di meja makan tanpa harus merasa repot saat mencari bahan makan berkualitas.

Luxofood menjual beragam bahan makanan secara online. Di setiap prosesnya mereka sangat berhati-hati untuk menghadirkan produk kebutuhan berkualitas. Mulai dari proses sourcing, pencicipan, penyimpanan, pengemasan hingga pengiriman. Hal ini pulalah yang menjadi visi Luxofood untuk menjadi toko makanan gourmet terpercaya di Asia.

Ragam pilihan bahan makanan Luxofood di HappyFresh

HappyFresh-gourmet-sauce

Luxofood memiliki ragam pilihan bahan makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Di aplikasi HappyFresh kamu bisa menemukan ragam kategori, diantaranya meat & poultry, pasta, grains, pulses, fine food, seafood, delicatessen, butter, condiments & spices, chocolate & snacks, breakfast food, beverages, alcohol, dan ready-to-eat. Lengkap ‘kan? Sekarang kamu bisa masak berbagai makanan favoritmu seperti aglio olio udang pedas, lasagna kentang, dan lainnya tanpa harus kesulitan mencari bahan-bahan yang dibutuhkan.

Belanja di Luxofood pakai HappyFresh bisa hemat

HappyFresh-gourmet-ingredients

Tak hanya nyaman dan aman, belanja di Luxofood dengan aplikasi HappyFresh juga bisa hemat. Setiap bulannya HappyFresh menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari produk diskon, gratis ongkir, cashback point, hingga penawaran spesial dari bank-bank ternama. Soal harga kamu nggak perlu khawatir. Setiap harga produk yang tertera di aplikasi HappyFresh dijamin sama dengan supermarket. Nggak cuma itu, cara belanja di aplikasi HappyFresh juga sangat mudah. Produk-produk pesanan akan dipilihkan oleh personal shopper terlatih. Mereka akan memilih setiap produk sesuai dengan preferensi pelanggan dan siap menghubungi jika ada produk yang kosong. Setelah personal shopper berbelanja, pesananmu akan diserahkan ke Rider HappyFresh untuk diantarkan ke rumahmu. Jadwal pengantaran ini bisa kamu pilih mulai dari jam berikutnya hingga empat hari ke depan.

Kamu bisa menemukan Luxofood di bagian Toko Khusus dan lokasi toko bahan makan berkualitas ini bisa ditemukan di jangkauan area Tebet, Jakarta Selatan dan Bali. Siap belanja di toko makanan terdekat sekarang? Klik tombol di bawah ini yah!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Pasarnow: Toko Sayuran Terdekat dari Rumah dengan Akses Mudah!

pasarnow: pasar online terpercaya

 


Referensi:
Luxofood