HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Sudah dengar belum Market City PIK kini ada di aplikasi HappyFresh? Kalau belum, kamu berada di tempat yang tepat. Di sini HappyFresh akan membagikan info seputar Market City Supermarket. Tahukah kamu? Supermarket ini nggak hanya di PIK, ada juga Market City BSD bagi warga Tangerang dan Market City Muara Karang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jika ingin tahun Market City terdekat lainnya simak selengkapnya di bawah ini yah.

Market City PIK menyediakan produk kebutuhan rumah tangga berkualitas tinggi

Market City BSD

Supermarket yang telah beroperasi dari tahun 2009 ini memiliki misi menjual produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Produk-produk yang dijual di Market City PIK sangat beragam, mulai dari lokal hingga impor.

Produk-produk tersebut meliputi makanan, minuman dan kebutuhan rumah tangga lainnya termasuk produk segar seperti buah-buahan, sayuran, daging, seafood, susu, dan lain-lain.

Market City dibangun dengan struktur gedung yang unik demi kenyamanan pelanggan

Market City BSD

Jika sempat berkujung langsung di Market City PIK kamu pasti tempatnya yang cukup luas dan estetik. Market City supermarket ini dibangun sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

Setiap produk disusun secara rapi dan strategis agar pelanggan mudah menemukan produk-produk yang dibutuhkan. Selain itu, Market City BSD maupun PIK memiliki standar kontrol kualitas produk yang terjamin.

Belanja di Market City pakai HappyFresh

pendanaan seri D happyfresh

Bila belum sempat mengunjungi Market City kamu bisa tetap berbelanja dengan menggunakan aplikasi HappyFresh. Di aplikasi kamu tetap bisa mendapatkan pengalaman belanja yang menyenangkan di supermarket.

Personal shopper terlatih HappyFresh akan memilihkan produk-produk pesanan sesuai dengan kualitas yang kamu inginkan. Setelah personal shopper berbelanja, pesananmu akan diserahkan ke Rider HappyFresh untuk diantarkan ke rumahmu. Jadwal pengantaran ini bisa kamu pilih mulai dari jam berikutnya hingga empat hari ke depan.

Selain soal kualitas, kamu juga nggak perlu khawatir soal harga. Semua harga produk yang tertera di aplikasi HappyFresh sama dengan supermarket. Jika ingin lebih hemat, kamu bisa menggunakan beragam promo yang tersedia di aplikasi.

Cek Diskon Terbaru!

Gimana? udah mau belanja sekarang? Yuk, pilih lokasi Market City Terdekatmu, yaitu Market City BSD, PIK dan Market City Muara Karang. Klik lokasi di bawah ini untuk langsung berbelanja di Market City terdekat.


BACA JUGA: Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Promo Spesial BCA!

happy moms doing groceries