Install Sekarang!

Hayo, siapa di antara kamu yang hobi nonton tutorial makeup? Nah, apakah kamu suka coba-coba makeup terbaru juga?

Ada berita baik buat kamu para pecinta makeup! Toko khusus Martha Tilaar baru aja buka di HappyFresh tanggal 22 November 2018 kemarin. Apa aja ya produk Sariayu yang bisa kamu beli di HappyFresh?

Ini nih, 5 produk Sariayu Martha Tilaar yang patut banget kamu coba!

Sariayu Inspirasi Krakatau Eye Shadow Kit

Martha Tilaar

Eye shadow yang terdiri dari delapan warna cantik ini mengandung amethyst powder, vitamin E, bisabolol dan tabir surya. Dengan kandungan-kandungan tersebut, eye shadow Sariayu ini bisa sekalian merawat kulit kelopak mata dan membantu melindungi dari iritasi pengaruh buruk sinar matahari.

PAC Studio Coverage Loose Powder 02

Martha Tilaar

Sebagai dasar makeup yang menawan, bedak tabur ultra high definition ini mengandung banyak zat yang bermanfaat. Antara lain adalah squalana yang berguna untuk melembabkan, vitamin E sebagai antioksidan, dan bahan-bahan lain yang bisa mengurangi minyak di wajah.

Sariayu Duo Eye Make Up Mascara & Eye Liner

Martha Tilaar

Nah, kalau yang ini seru banget HappyFresher! Beli satu produk Sariayu, bisa dapet dua macam makeup; mascara sekaligus eyeliner. Dengan harga yang lumayan banget, matamu udah bisa kelihatan berbinar dengan mascara dan eyeliner cantik dari Sariayu.

Sariayu Pensil Alis Pro Brown

Martha Tilaar

Tahukah kamu kalau alis itu bagaikan bingkai wajah? Makanya, penting banget buat alis kita untuk selalu terlihat cantik dan rapi. Kamu bisa banget nih pakai pensil alis warna coklat dari Sariayu. Warnanya natural dan bikin alis terlihat sempurna.

Sariayu Duo Lip Color K-07

Martha Tilaar

Bingung pilih lipstik matte atau glossy? Yah, jangan ketinggalan zaman! Sariayu punya duo lip color yang menyediakan pewarna bibir matte dan glossy dalam satu wadah. Keren banget, kan? Warna seri K-07 pun kece banget, natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Yuk ah, browsing-browsing makeup Sariayu, PAC, perawatan kulit Martha Tilaar, Biokos dan banyak produk lainnya di HappyFresh! GImana caranya?

Kunjungi situs HappyFresh atau unduh aplikasinya di Appstore atau Playstore. Cari toko Martha Tilaar dan window shopping, deh. Siapa tau ada lipstik yang warnanya menarik.

Urusan beli makeup jadi mudah, kan?