Install Sekarang!

Urusan belanja kebutuhan dapur nggak akan pernah ribet karena HappyFresh #SelaluBersama kamu setiap saat. Khusus di bulan Oktober ada promo belanja menarik nih buat kamu, yaitu potongan hingga Rp110ribu. Sebelum belanja, cek dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini yah. Ikuti juga update di Instagram dan Facebook HappyFresh karena bakal ada promo menarik lainnya.

promo belanja

Syarat dan Ketentuan Voucher HappyFresh #SelaluBersama

  1.  Kode voucher tidak berlaku di Super Indo & Tip Top
  2. Berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.0 & diatasnya
  3.  Diskon 10% maks. potongan Rp 55.000
  4. Minimal pembelian Rp 350.000
  5. Bisa digunakan dua kali per akun
  6. Berlaku dari 1-31 Oktober 2019
  7. Diskon tidak berlaku untuk produk rokok
  8. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan.

Rekomendasi produk segar di bulan Oktober

promo belanjapromo belanjapromo belanja

Semua bahan makanan segar di atas sudah tersedia di aplikasi. Cukup pilih dari supermarket terdekat dan tambahkan ke dalam keranjang, personal shopper kami akan memilihkan produk-produk berkualitas.

 

Belanja grocery online dengan

 

Selain itu, cek juga promo belanja #SelaluBersama lainnya seperti weekly deals hingga gratis ongkir untuk bikin belanjamu makin hemat. Tunggu apalagi? Belanjamu akan lebih nyaman karena nggak perlu ngantri dan macet-macetan di jalan. Profesional shopper terlatih kami akan memiliki belanjaanmu dan kurir akan mengantarkannya ke rumahmu. Belanja sekarang yuk!