Install Sekarang!

Ada banyak hal yang bisa bikin kita bahagia. Salah satunya kalau ada diskon menarik buat belanja kebutuhan rumah. Kebetulan banget nih, HappyFresh punya beragam promo belanja spesial #HarvestTheDeals sepanjang bulan November hingga Desember mendatang. Penasaran apa saja promonya? Scrolling terus ke bawah untuk nikmati diskonnya!

1. #HarvestTheDeals Monthly Voucher

promo terbaik bulan November

Bagi kamu pelanggan setia HappyFresh pasti sudah familiar banget dengan promo diskon ini. HappyFresh selalu menghadirkan promo bulanan dengan potongan harga yang bikin belanja jadi lebih hemat. Di bulan ini kamu bisa menikmati diskon hingga Rp110rb. Tenang saja, ini berlaku buat kamu yang juga baru pertama kali belanja di HappyFresh kok. Sebelum menggunakan voucher ini, cek dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini yuk.

Syarat dan Ketentuan Monthly Voucher HappyFresh #HarvestTheDeals

  1. Kode voucher tidak berlaku di Super Indo & Tip Top
  2. Berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.0 & diatasnya
  3. Diskon 10% maks. potongan Rp55.000
  4. Min. pembelian Rp300.000
  5. Bisa digunakan dua kali per akun
  6. Berlaku 1-30 November 2019
  7. Diskon tidak berlaku untuk produk rokok
  8. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan.

2. #HarvestTheDeals Give Away

promo terbaik bulan November

Kapan lagi bisa belanja lebih hemat dan berkesempatan bisa menang gadget impian?! Cuma di HappyFresh kamu bisa mendapatkan semuanya. Selama promo #HarvestTheDeals berlangsung mulai dari tanggal 1 November hingga 12 Desember, semakin sering kamu belanja semakin besar pula kesempatan kamu untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, kamera mirrorless, dan voucher belanja. Sudah siap ikutan? Baca dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan #HarvestTheDeals Give Away

  1.  Untuk mengikuti #HarvestTheDeals Give Away kamu harus melakukan pembelanjaan di HappyFresh
  2.  Satu Peserta hanya dapat memenangkan satu hadiah
  3.  Peserta dapat belanja di store mana saja yang terdapat di HappyFresh
  4. Periode program 1 November 2019 – 12 Desember 2019
  5. Program ini berlaku di seluruh area layanan HappyFresh (Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang)
  6. Kompetisi terbuka untuk semua pelanggan HappyFresh dengan alamat email yang telah tervalidasi
  7. Program tidak berlaku untuk karyawan dari HappyFresh beserta keluarganya, dan semua afiliasi/partner serta pengguna HappyFresh yang di-blacklist
  8. Pemenang wajib menunjukkan kartu identitas diri asli KTP/SIM/Passport (bukan fotokopi) sesuai dengan yang terdaftar di sistem kami. Apabila pemenang tidak dapat menunjukkan kartu identitas diri asli, maka customer tersebut batal menjadi pemenang
  9. Pengumuman akan dilakukan pada Januari 2020 melalui email dari customer service kami
  10. Jika pemenang tidak menanggapi HappyFresh dalam waktu 7 hari setelah diinfokan, atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku, maka hadiah akan di batalkan dan akan diberikan ke pemenang lainnya.
  11. HappyFresh selaku Pihak penyelenggara berhak menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk tujuan publikasi dalam periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode promosi, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya
  12. Hadiah tidak dapat di uangkan
  13. Syarat & Ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak HappyFresh.

3. #HarvestTheDeals Produk Terlaris

promo terbaik bulan November

Promo ini pasti bikin kamu bahagia juga deh. Kamu bisa belanja semua produk terlaris di bulan ini dan nikmati potongan hingga 15%. Caranya, kamu tinggal memilih produk bertanda diskon dan tambahkan ke dalam troli. Mudah ‘kan? Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini yuk.

Syarat dan Ketentuan #HarvestTheDeals Produk Terlaris

  1. Ketersediaan barang & harga bervariasi antar toko
  2. Harga mungkin berubah tanpa pemberitahuan
  3. Tidak perlu memakai kode voucher
  4. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan

4. Flash Sale 11.11 #HarvestTheDeals

promo terbaik bulan November

Ini salah satu promo yang paling ditunggu-tunggu nih! Di Flash Sale 11.11 nanti kamu bisa nikmati potongan belanja hingga Rp75ribu. Pastikan kamu catat kode voucher ini dan pasang reminder di kalendermu biar nggak kelewatan kesempatan emas ini.

Syarat dan Ketentuan Flash Sale 11.11 #HarvestTheDeals

  1.  Berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.0 & diatasnya
  2. Diskon 13%, maks diskon Rp 100.000 (TBC)
  3. Min pembelian Rp 400.000
  4. Satu kali pemakaian per akun
  5. Berlaku untuk 500 pelanggan pertama
  6. Diskon tidak berlaku untuk produk rokok
  7. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan

5. Promo SKUs – Clean & Fresh #HarvestTheDeals

promo terbaik bulan November

Sudah mulai masuk musim hujan nih. Kamu sudah persiapkan rumah belum? Kalau belum kayaknya sekarang momen yang pas buat kamu bersih-bersih rumah biar bebas nyamuk dan bocor. Mumpung ada promo untuk perlengkapan rumah tangga hingga 30%. Cek syarat dan ketentuannya yuk!

Syarat dan Ketentuan Promo SKUs – Clean & Fresh #HarvestTheDeals

  1. Ketersediaan barang & harga bervariasi antar toko
  2. Harga mungkin berubah tanpa pemberitahuan
  3. Tidak perlu memakai kode voucher
  4. Harap catat bahwa di HappyFresh kami selalu memonitor sistem kami dari penyalahgunaan dan penipuan dan kami berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan.

6. Promo Gajian #HarvestTheDeals

Promo gajian

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, HappyFresh juga selalu menghadirkan promo spesial gajian. Di bulan ini kamu bisa menikmati potongan belanja hingga Rp75ribu. Jadi saat gajian, jangan lupa pakai voucher ini yah. Ingat syarat dan ketentuan berlaku yah.

Rekomendasi produk segar di bulan November

rekomendasi produk segar novemberrekomendasi produk segar novemberrekomendasi produk segar november

Semua kebutuhan makanan seperti di atas sudah tersedia di aplikasi. Cukup pilih dari supermarket terdekat dan tambahkan ke dalam keranjang, personal shopper kami akan memilihkan produk-produk berkualitas.

 

Belanja grocery online dengan

 

Itulah promo belanja yang tersedia selama bulan November hingga Desember mendatang. Yuk, jangan tunggu stok habis! Belanja sekarang dan panen promonya. Semua belanjamu akan langsung diantarkan ke rumah sesuai dengan jadwal pengantaran yang dipilih. Belanja aman dan nyaman, hati senang!