Install Sekarang!

Sedang mencari produk kebutuhan dapur dengan harga murah? Kamu datang ke tempat yang tepat! #SelaluBersama HappyFresh kamu bisa belanja kebutuhan jadi lebih hemat dari berbagai supermarket favoritmu . Apalagi nanti bakal ada promo #HarvestTheDeals 11.11 di bulan November mendatang lho!

Kami sudah merangkum sebagian promo #HarvestTheDeals 11.11 di bulan November spesial untuk kamu nih. Penasaran? Coba cek selengkapnya di bawah ini. 

1. #HarvestTheDeals Serba Rp11ribu

promo hemat november

Percaya nggak di promo #HarvestTheDeals 11.11 mendatang semua harga barang bakal jadi Rp11ribu? Promo ini berlaku untuk produk segar, snacks, perlengkapan pribadi hingga olahan susu dan lainnya. Nggak perlu menunggu sampai tanggal 11 kok, kamu sudah bisa menikmati promo ini mulai dari tanggal 9 November mendatang.

2. Monthly Voucher 11.11

promo hemat november

Kapan lagi belanja bahan kebutuhan dapur bisa hemat hingga Rp110ribu? Di promo #HarvestTheDeals 11.11 mendatang kamu bisa mendapatkan potongan harga ini dengan menggunakan monthly voucher.

3. Promo Free Delivery

promo hemat november

Nah, di bulan November mendatang kamu nggak perlu pusing lagi nih soal biaya antar. Di #HarvestTheDeals 11.11 bakal ada promo gratis biaya pengantaran jadi kamu bebas belanja di supermarket favorit.

Belanja grocery online dengan

 

Eits! Selain tiga promo di atas, masih akan ada promo lainnya lagi. Karenanya, stay tuned terus di HappyFresh untuk menikmati promo #HarvestTheDeals 11.11. Kamu bisa menikmati panen promo untuk beragam produk kebutuhan mulai dari stok dapur hingga perlengkapan bayi. Semua produk kebutuhanmu tersebut akan langsung dipilihkan oleh personal shopper dan diantarkan langsung oleh rider. Jadi nggak sabar ya? Kamu bisa cobain promo yang sedang tersedia sekarang juga lho. Cek aplikasinya sekarang yuk.