HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Ada promo minggu ini biar bisa belanja hemat! Promo belanja online ini hanya berlaku jika kamu berbelanja di HappyFresh Supermarket.

HappyFresh Supermarket adalah pusat distribusi HappyFresh yang memungkinkanmu untuk berbelanja lebih pagi tanpa harus menunggu jam buka Supermarket.

Nggak cuma bisa belanja lebih pagi, di HappyFresh Supermarket meminimalisir kamu untuk mengalami stok kosong.

Soal kualitas produk kamu nggak perlu khawatir, Di HappyFresh Supermarket, semua produk disimpan dengan standar kualitas kontrol yang ketat.

Nah, cobain belanja di HappyFresh sekarang dan nikmati berbagai promo yang menarik.

Belanja Sekarang!

Bagi pelanggan setia HappyFresh coba pakai kode HEPITERUS saat checkout untuk mendapatkan potongan hingga Rp 50 ribu. Promo ini hanya berlaku hari ini saja. Yuk, belanja sekarang!

Selain kode voucher, ada beberapa produk diskon di HappyFresh Hub yang bisa kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau. Cek produk-produk selengkapnya di bawah ini.

Promo minggu ini untuk produk minuman

 

Promo belanja online untuk produk rumah tangga

 

Belanja hemat khusus produk dapur

 
Banyak ‘kan pilihan produk diskonnya? Buka aplikasi HappyFresh sekarang dan temukan berbagai promo menarik lainnya.
Tenang, semua pesananmu akan dipilihkan oleh personal shopper terlatih. Mereka akan memilihkanmu produk-produk berkualitas sesuai rincian pesananmu.
Belanjaanmu juga akan diantar oleh Rider HappyFresh yang jago mencari rute-rute terbaik untuk mengantarkan pesananmu dengan aman sampai di rumah.
Jadi, tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang!