Setelah 11 Bulan Lamanya, Wajah Baru HappyFresh Diunjuk ke Dunia

“Semua ini juga tentang para pelanggan, klien, dan partner. Kita mau memberdayakan orang-orang untuk buat pilihan baik tentang makanan, gaya hidup, kesehatan, dan lingkungan.” Guillem Segarra memaparkan misi dan visi utama wajah baru online grocery yang berkiblat di Jakarta ini.

Pada tanggal 3 Juli 2019, HappyFresh mengadakan jumpa pers dalam rangka unjuk logo baru. Tidak hanya logo, identitas dan brand baru pun turut terkuak. Acara dimeriahkan oleh sejumlah media dan influencers yang meramaikan tagar #FreshlyHandpicked.

Tidak sedikit yang bertanya-tanya apa signifikansi dari acara rebranding ini, mulai dari cerita di balik penciptaan logo, pertama kalinya ide tercetus, dan masih banyak lagi.

“Salah satu problematika yang kita hadapi adalah kita ingin berubah, tapi jangan begitu drastis sampai orang-orang tidak kenali kita lagi.” David Lim  bercerita tentang jatuh bangunnya merancang wajah baru.

“Logo kita kupas habis dan Apple Boy dijadikan maskot. Model tulisan juga diubah agar terlihat lebih dewasa. Walaupun berbeda, misi kita tetap sama.” ujar Johan Antlov saat ditanya tentang proses perubahan logo.

Klik tombol play di video atas dan saksikan kawan-kawan internal HappyFresh beri testimoni mereka sendiri terhadap proyek rebranding ini. Jangan lupa suarakan opinimu terhadap wajah baru HappyFresh di kolom komentar juga, ya!

Belanja grocery online dengan

Download Sekarang