HappyFresh Promo

Sering mampir ke Supermarket AEON Mall BSD? Sudah tahu belum kalau sekarang bisa belanja online AEON supermarket lewat HappyFresh? AEON Online shopping lewat HappyFresh lebih nyaman dan aman. Kamu bisa belanja kebutuhan rumah tangga seperti produk segar, yaitu buah dan sayuran, lalu perlengkapan bayi hingga sushi. Yuk, scroll terus ke bawah untuk lihat informasi selengkapnya.

Belanja online AEON supermarket tinggal klik pakai HappyFresh

aeon supermarket online happyfresh

Belanja AEON online shopping bisa kamu lakukan sambil duduk nyantai di rumah. Cukup buka aplikasi HappyFresh, isi alamat, dan mulai belanja! Tapi keep in mind, kalau alamat rumahmu terlalu jauh dari AEON Mall terdekat, store ini mungkin tidak terlihat di aplikasi, jadi pastikan alamatmu cukup dekat ya. Lokasi AEON supermarket di HappyFresh tersedia di BSD, JGC, dan Sentul.

Slide 1
 
Serunya belanja di HappyFresh itu, selalu ada cara untuk belanja lebih hemat. Setiap bulan, HappyFresh punya promo menarik, mulai dari gratis ongkir hingga voucher belanja. Ikuti akun Instagram HappyFresh, @happyfresh_id untuk tahu soal promo terbaru dan penawaran spesial lainnya.

Mengapa belanja di AEON Mall pakai HappyFresh? Ada personal shopper yang belanjain sesuai keinginanmu

HappyFresh_personal_shopperSemua belanjaanmu mulai dari buah, sayur, daging, ikan dan lainnya akan dipilihkan langsung oleh Personal Shopper terlatih kami. Tinggal tulis detail pesanan yang kamu inginkan dan Personal Shopper kami akan memilihkan yang sesuai untukmu. Nggak perlu khawatir soal stok kosong atau habis, personal shopper kami akan menghubungimu melalui telepon atau chat.

Install Sekarang!

Setelah itu belanjaanmu akan dikemas dan diantarkan oleh Rider yang juga sudah terlatih ke rumahmu. Kamu juga bisa menjadwalkan pengantaran belanjaan hingga 4 hari ke depan lho.

Kamu juga bisa mencoba on-demand delivery atau pengantaran instan. Namun, perlu diingat jika pengantaran ini hanya tersedia di supermarket tertentu dan tergantung ketersediaan Rider kami.

Yuk, buat keseharianmu lebih mudah dan download aplikasi HappyFresh sekarang! Belanjaan bulanan makin nyaman diantar ke depan pintu rumah.

Mau coba belanja AEON online lewat HappyFresh sekarang? Coba klik tombol di bawah ini.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Temukan Promo HappyFresh Di Struk Belanja AEON Supermarket!

aeon supermarket