Install Sekarang!

wecare id happyfresh

Berangkat dengan tujuan ingin berbagi kebaikan lebih banyak lagi, HappyFresh melakukan inisiatif yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, kami berkolaborasi dengan WeCare.id, sebuah situs penggalangan dana khusus untuk pasien-pasien yang memiliki kemampuan finansial terbatas, tinggal di wilayah yang sulit dijangkau, belum menjadi peserta BPJS atau kepesertaannya sudah tidak aktif.  

Program Donasi HappyFresh dan WeCare.id ini diluncurkan pada awal bulan Mei lalu, yang memberikan kemudahan berbelanja sambil berdonasi, hanya melalui aplikasi HappyFresh. Selama kurang dari satu bulan, kami berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 11.066.050 (Sebelas juta enam puluh enam ribu dan lima puluh rupiah). Dan semua ini bisa tercapai karena kontribusimu!  

happyfresh wecare bagas

Anak ceria dan murah senyum ini didiagnosa memiliki cerebral palsy. Cerebral palsy adalah gangguan gerakan, otot, atau postur yang disebabkan oleh cedera atau perkembangan abnormal di otak. Ibunya, Mimi, mengetahui tentang kelainan ini saat Bagas masih berumur 9 bulan. Bagas disarankan untuk mengonsumsi susu tinggi kalori dan rutin menjalankan fisioterapi agar kondisinya membaik. Karena orang tua Bagas tidak mempunyai penghasilan tetap, mereka tidak mampu membeli susu yang harga per kalengnya cukup mahal. Bagas adalah satu di antara banyak pasien anak yang sudah dibantu biaya pengobatan dan perawatannya melalui WeCare.id dan berangsur-angsur kondisinya sudah mulai membaik.

Hari Rabu, 29 Mei lalu, kami berkesempatan untuk dapat bertemu langsung dengan beberapa pasien WeCare.id dalam acara buka puasa bersama, termasuk Bagas. Pada acara tersebut, HappyFresh secara simbolis menyerahkan dana donasi dari para pelanggan HappyFresh kepada pihak WeCare.id. Donasi yang telah terkumpul akan digunakan untuk meringankan biaya pengobatan dan layanan kesehatan untuk Bagas dan teman-temannya yang membutuhkan. Selain partner donatur dan beberapa pasien, hadir pula Co-Founder WeCare.id, Dr. Mesty Ariotedjo, yang menerima penyerahan simbolis tersebut.

 

wecare id happyfresh

 

Terima kasih sekali lagi atas donasi dan harapan baru yang telah kamu berikan kepada Bagas dan teman-temannya 🙂

Kamu juga bisa turut berkontribusi dan cerahkan hari pasien WeCare.id dengan cara berdonasi langsung. Langsung saja klik:

Donasi Sekarang