Install Sekarang!

Hayooo, sudah kenal belum sama AppleBoy? Itu loh, maskot HappyFresh yang tampangnya lucu dan imut di Car Free Day Jakarta!

Siapa sangka, AppleBoy dan kawan-kawan dari tim HappyFresh bisa berlari-lari cantik sepanjang jalan Sudirman dalam rangka menyelenggarakan kegiatan SunMoRun. Acara ini diadakan pada kegiatan Car Free Day Jakarta hari Minggu, tanggal 18 November 2018 kemarin, HappyFresher.

car free day jakarta

Sejak pukul 6 pagi, mereka berkumpul dengan semangat dan ceria di depan f(X) Sudirman. Dengan warna baju oranye dan hijau yang meriah, mereka pun meramaikan jalan Sudirman hingga Bundaran HI.

Kegiatan internal HappyFresh ini turut dimeriahkan oleh VP Marketing HappyFresh, David Lim, yang berubah menjadi AppleBoy, maskot imut HappyFresh. Sebanyak kurang lebih 100 anggota tim HappyFresh beserta keluarga meramaikan acara ini. Tak hanya itu, CEO dan Co-Founder HappyFresh pun hadir.

Kelakuan AppleBoy dalam kegiatan SunMoRun saat itu kocak banget! Terlihat dari wajah-wajah pengunjung kegiatan Car Free Day Jakarta.

Berdansa dengan ondel-ondel, beryoga, hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sebuah grup paduan suara, AppleBoy bener-bener bikin semua pengunjung senang dan tertawa.

Selain itu, tak sedikit yang mau menghampiri AppleBoy untuk foto bersama di Car Free Day Jakarta.

car free day jakarta

“Sebagai bagian dari pembaharuan HappyFresh, kami ingin bersama-sama menunjukkan secara simbolis kepada publik tentang bagaimana HappyFresh kedepannya. Dasar dari kegiatan hari ini adalah untuk menyatukan seluruh karyawan HappyFresh Indonesia dengan berkumpul bersama maskot kebanggan kami, AppleBoy, di Car Free Day Jakarta. Pada kegiatan ini kami juga ingin mengkomunikasikan bahwa kami memiliki komitmen untuk membantu lebih banyak lagi keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan kualitas pelayanan terbaik dalam memilih produk belanjaan di 2019 dan seterusnya,” tutur David Lim.

“Banyak sekali inisiatif dan pekerjaan yang harus diselesaikan di Tim Marketing HappyFresh seperti yang dilihat dari rencana kedepannya. Kami berharap untuk bisa memperkenalkan kembali apa itu HappyFresh ke setiap daerah, mendapatkan kepercayaan dari pengguna kami baik yang baru maupun lama, dan tentunya menjadi bagian dari kepercayaan keluarga di seluruh Asia Tenggara dalam memenuhi kebutuhan mereka,” tambah David.

Seru banget ya, HappyFresher! Bagaimana caramu menghabiskan waktu pada hari Minggu yang lalu? Bukan ngantri di kasir supermarket, kan?

Belanja di HappyFresh gampang banget! Kunjungi situs HappyFresh atau unduh aplikasinya di Appstore atau Play Store. Urusan belanja jadi mudah, deh.