Install Sekarang!

Masih sakit hati sama mantan? Atau masih ngerasa sedih saat ngedenger lagu favorit doi? Gimana ya cara move on dari mantan?

Jangan sedih, HappyFresher. Di bawah sini ada beberapa tips dari HappyFresh yang bisa menyembuhkan rasa sakit hatimu.

1. Biarkan saja

Sering kali ketika kamu terus-menerus memikirkan apa yang sudah terjadi di masa lalu, yang kemudian membuat kamu menangis. Menangis boleh, namun tidak berarti kamu lemah karena kamu hanya membiarkan emosi mengalir keluar.

Ada beberapa kegiatan yang bisa membuat pikiran kamu sibuk sampai kamu pun akan biasa melupakan mantan. Contohnya seperti berolahraga, melukis, menonton film. Mari hapus air mata dan lakukan banyak kegiatan sekarang!

perempuan melukis

2. Potong kontak

Jika kamu ingin melupakan mantan, berhentilah menghubungi mereka atau jelajahi profilnya untuk melihat pembaruan. Buang kado dan foto itu yang membawa kembali kenangan buruk. Maju terus dan jadilah luar biasa!

3. Kelilingi diri dengan orang-orang yang menyayangimu

Jangan mengisolasi diri dari orang lain. Cari keluarga atau teman terdekat dan habiskan waktu bersama mereka. Mereka akan membantu kamu menyembuhkan, menghibur dan mengingatkanmu bahwa kamu memiliki orang-orang yang mencintai kamu. Jika kamu siap, ambil ponselmu dan kirim pesan untuk kumpul bersama mereka.

olah raga tinju perempuan

4. Hidup dan Belajar

Keluar dari hubungan buruk masa lalu. Berhentilah memikirkan apa yang berubah dalam hidupmu sejak memulai hubungan itu. Nantikan hidup yang lebih baik dan lebih sehat.

Ketika kami tahu persis masalah yang menyebabkan semua argumenmu dalam suatu hubungan, kami bisa menghindarinya saat melewati hubungan baru. Berpikir positif dan hal positif pun akan datang kepada Anda.

Ubah sudut pandangmu dan lanjutkan hidup dengan percaya diri. Makan makanan lezat sambil menonton film favorit kamu seperti es krim, cokelat, dan makanan ringan dari HappyFresh!