Install Sekarang!

Kamu malas Makan Sayur? Mungkin salah satunya karena sulitnya belanja sayuran segar, terlebih baik lebih suka dengan jenis sayur organik yang berkualitas.

Kesibukan ataupun kemacetan jalanan ibukota memang membuat banyak orang tak sempat berbelanja bahkan akhirnya malas berbelanja kebutuhan. Mau minta jasa ojek online, tapi was was “Takut driver nya ngak bisa milih sayuran yang berkualitas

Keadaan inilah yang memicu munculnya aplikasi yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat yang super sibuk, dengan spesialisasi delivery sayuran segar. Supaya Anda bisa belanja sayuran segar secara online, bahan makanan seperti bahan harian hingga bahan bahan yang diperlukan untuk resep makanan yang ingin anda racik.

Hebatnya aplikasi belanja sayur online untuk kebutuhan bulanan ini menyajikan beragam pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam. Pengembang HappyFresh ini diperkuat dengan personal shopper yang dilatih secara intensif agar bisa memberikan pelayanan premium dan eksklusif.

Coba tanyakan keluarga Kamu…

Jika keluarga kamu suka makan sayuran segar? Berminat belanja sayur segar via online?
Ketahui dulu yuk apa saja manafaat sayuran segar ini, Jika kamu mengkonsumsi secara rutin? Berikut ini beberapa manfaatnya:

1. Menurunkan kolesterol

Seperti bayam dan sawi, sayuran hijau akan memberikan manfaat dalam menurunkan kadar kolesterol tubuh. Antioksidan yang kaya dalam sayuran tersebut membantu menurunkan kolesterol.

2. Tingkatkan kemampuan mata

Semua jenis sayuran hijau benar-benar bekerja efektif meningkatkan kesehatan dan kemampuan penglihatan Anda. Seperti bayam yang tinggi lutein, sayuran hijau mampu memperbaiki sel-sel pada mata yang rusak.

3. Kaya akan vitamin

Tubuh tentunya memerlukan asupan vitamin yang cukup. Seperti vitamin A, C, dan K dalam sayuran hijau sangat membantu kesehatan tubuh manusia.

4. Baik untuk tulang

Brokoli dan lobak yang termasuk dalam jenis sayuran hijau juga membantu meningkatkan kesehatan tulang.

5. Turunkan risiko diabetes

Polifenol dalam sayuran hijau seperti bayam memiliki peran baik terhadap penurunan risiko diabetes.

6. Sumber kalsium dan zat besi

Kalsium dan zat besi yang tinggi pada sayuran hijau memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Terutama untuk perkembangan dan menjaga tulang secara maksimal.

7. Risiko jantung menurun

Sayuran hijau yang rendah kolesterol juga membantu menurunkan risiko jantung. Bayangkan seluruh manfaat tersebut dapat kamu dan keluarga dapatkan hanya dengan mengkonsumsi sayuran segar secara rutin. Jadi ada baiknya kamu memasukan sayuran segar ke dalam menu harian di rumah.

Solusi Sayuran Segar Penuh Gizi

Delivery Sayuraan Segar happyfresh

Aplikasi happyfresh menjadi delivery sayuran segar dengan service bayar ditempat – photo credit shopback

Tapi ingat ya untuk selalu memasak sayuran segar. Karena sayuran yang sudah disimpan beberapa hari di lemari es akan merusak kandungan gizinya.

Nah jika kamu merasa tidak memiliki waktu untuk belanja sayuran segar, coba deh download aplikasi delivery sayuran segar milik HappyFresh. Mirip dengan ojek online tapi Happyfresh memiliki spesialisasi khusus, terlebih HappyFresh didukung personal shopper pilihan.

Dengan kata lain kamu dapat belanja sayuran segar online dengan mudah dan mendapatkan bahan bahan terbaik tanpa harus khawatir. Asik kan!?

HappyFresh bekerjasama dengan supermarket ternama, yang telah terkenal dengan produk sayurannya yang segar. Diambah lagi waktu pengiriman dapat kamu atur sesuai dengan kebutuhan kamu. Sayuran segar pilihan kamu akan dipilihkan sesuai dengan jadwal pengiriman yang kamu inginkan. Hal ini membuat kesegaran sayuran terjamin saat kamu terima.

Bagaimana dengan pembayaran?

Tenang, kamu bisa bayar ditempat kok, bahkan setelah kamu memastikan produk yang kamu pesan sudah sesuai kualitas dan jumlahnya.

Bagaimana sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak memasak sayuran?