Install Sekarang!

Dalam rangka memperingati bulan Oktober sebagai bulan peduli kanker Indonesia internasional, HappyFresh turut serta dalam kegiatan sebuah event Jakarta bernama The Pink Walk – Indonesia Goes Pink bersama Estée Lauder Companies Breast Cancer Campaign.

Event Jakarta yang bertemakan Indonesia Goes Pink ini diramaikan oleh banyak kegiatan yang salah satunya adalah kegiatan jalan sehat, The Pink Walk – Indonesia Goes Pink, yang diselenggarakan di Alam Sutera pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 yang lalu.

Event jakarta

Diramaikan oleh 1369 pendaftar, event Jakarta The Pink Walk – Indonesia Goes Pink ini sukses mewarnai jalanan sekitar bilangan Mall @ Alam Sutera dengan warna merah muda.

Selain itu, kegiatan Indonesia Goes Pink pun meramaikan media sosial dengan tagar #TimeToEndBreastCancer dengan harapan pesan kepedulian ini bisa menguatkan para pejuang kanker bahwa mereka tidaklah sendiri.

Mari jalani hidup sehat nan seimbang! Isi terus kulkasmu dengan sayur-sayuran dan buah-buahan. Kunjungi website HappyFresh atau unduh HappyFresh aplikasi di Appstore atau Playstore dalam telepon genggam pintarmu.

Urusan belanja jadi mudah, kan?