Install Sekarang!

Tahukah kamu bahwa sistem ganjil genap akan diperpanjang sampai 13 Oktober 2018? Ternyata, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah memutuskan untuk memperpanjang masa perluasan sistem ganjil genap yang tadinya hanya diterapkan selama Asian Games 2018 berlangsung.

Berikut ujaran Anies saat diwawancara via telepon video oleh program Good Morning, CNNIndonesia TV, “Selanjutnya kita akan perpanjang ini sampai 13 Oktober, karena 6-13 Oktober kita akan menjadi tuan rumah Para Games. Nah, antara sekarang 1 September-6 Oktober kita teruskan kebijakan ini tujuannya agar masyarakat petugas dan semua pihak tidak berubah perilakunya. Sama perilakunya sampai pertengahan Oktober,” yang dikutip oleh CNN Indonesia.

Berikut modifikasi terhadap sistem ganjil genap ini yang perlu kamu ketahui,

  • Tidak lagi berlaku pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) serta hari libur nasional.
  • Ruas jalan Arteri Pondok Indah, RA Kartini, dan Sisingmaraja tak lagi diterapkan ganjil genap.
  • Ruas jalan Benyamin Sueb baru akan diterapkan ganjil-genap saat gelaran Asian Para Games nanti yakni tanggal 1-13 Oktober 2018.
  • Persimpangan pertama pada rute masuk keluarnya jalan tol tidak langsung diterapkan sistem ganjil genap.

Apabila kamu tidak sengaja membuat pelanggaran peraturan ganjil genap, maka sanksi yang akan kamu dapatkan adalah hukuman denda Rp.500.000,- atau penjara selama dua bulan. Wah, jangan sampai kejadian ya, HappyFresher! Nah, kira-kira dengan uang denda Rp.500.000,- apa saja ya yang bisa kamu beli lewat HappyFresh? Cari tahu yuk, di bawah sini.

14 Toples Nutella

nutella
Kapan lagi bisa stok 14 toples Nutella sekaligus di rumah? Enak banget pastinya kalau bisa cemilin Nutella setiap sore. Nggak cuma kamu, sekeluarga pun bisa ikutan cemilin Nutella tersebut.

62 Batang Sabun Dove

dove beauty bar
Wah, kalau kamu beli 62 batang sabun Dove, kamu nggak perlu lagi deh beli sabun selama 2 tahun. Bahkan, bisa bagi-bagi juga ke tetangga sebelah.

140 Butir Telur

telur ayam
Bayangkan berapa banyak martabak telur yang bisa kamu buat dengan telur sebanyak 140 butir? Dijamin, kamu bakal bisa buka warung martabak telur dalam sehari.

185 Bungkus Indomie

indomie
Dengan 185 bungkus Indomie, kamu bisa bikin acara makan-makan bareng anak-anak sepanti asuhan atau mereka yang membutuhkan.

277 Botol Yakult

yakult
Kalau kamu punya 277 botol yakult di kulkas pastinya kulkasmu akan penuh dan pencernaanmu pun jadinya lancar banget. Nggak cuma kamu, orang serumah pun pencernaannya akan menjadi lancar.

Jadi, gak perlu takut ditilang lagi kan HappyFresher? Saat kamu lagi perlu isi stok kulkas tapi sistem ganjil genap bikin males keluar rumah, itulah waktu yang tepat untuk HappyFresh beraksi! Caranya pun gampang banget, kunjungi website HappyFresh atau unduh aplikasinya di Appstore atau Playstore. Pilih barangnya, klik sana dan sini, lalu belanjaan pun akan diantarkan ke depan pintumu. Masalah keganjilan ini pun jadi beres, kan?