Install Sekarang!

Jika kamu berbelanja grocery secara tradisional atau datang langsung ke tempat berbelanja di supermarket atau pasar tradisional, maka kamu akan merasakan berbagai dampaknya seperti capek, banyak menguras tenaga, waktu dan biaya bahkan tantangan lokasi yang jauh dari bersih.

Namun seiring dengan perkembangan zaman dan mobilitas masyarakat, sehingga waktu untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga seringkali kurang diperhatikan. Pada akhirnya pesan makanan delivery online atau makan di luar menjadi jalan keluar.

Padahal pola yang seperti itu sangatlah boros. Ada baiknya kamu bisa selalu menyediakan bahan pokok grocery di rumah sehingga dapat selalu memasak sendiri untuk menghemat budget bulanan.

Dengan adanya applikasi belanja grocery seperti Happyfresh akan sangat memudahkan kamu untuk berbelanja grocery secara mudah dan praktis. Apalagi belanja grocery online dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Lalu kenapa harus memilih HappyFresh sebagai pilihan untuk belanja grocery online ketimbang applikasi grocery online lainnya? Mari kita simak keunggulan HappyFresh yang tidak dimiliki oleh applikasi sejenis lainnya. berikut ini keunggulannya:

  1. Produk berkualitas. HappyFresh bekerjasama dengan supermarket-supermarket ternama, seperti Ranch Market, Farmers Market, Super Indo, Lotte Mart, Carrefour dan masih banyak lagi. Hal ini menjamin semua kebutuhan grocery yang kamu beli melalui HappyFresh merupakan produk berkualitas.
  2. Jadwal fleksibel. Kamu bisa menentukan waktu pengiriman barang belanjaan kamu. Contohnya, Kamu memesan grocery di siang hari tapi kamu ada di rumah pada jam 7 malam. Maka kamu dapat mengatur agar pesanan grocery kamu diantar ke rumah jam 7 malam. Dengan kata lain waktu pngiriman akan menyesuaikan dengan jadwal kamu yang super sibuk!
  3. Berbelanja di HappyFresh terpercaya. Karena adanya personal shopper yang terpercaya untuk mengambilkan grocery pesanan kamu di supermarket. Kemudia grocery akan dikirim oleh kurir yang telah terlatih. Hal ini untuk menjamin agar grocery pesanan kamu akan sampai di tangan kamu dalam keadaan dan kualitas yang terbaik.
  4. Berbelanja di HappyFresh sangat menghemat waktu, biaya dan tenaga. Cukup menggerakan jari di smartphone maka segala kebutuhan grocery akan diantar ke rumah.

HappyFresh siap melayani kebutuhan grocery rumah tangga kamu setiap saa. Siap menerima permintaan kebutuhan kamu dari supermarket terlengkap dan terbesar yang kamu percaya. Sehingga kamu tidak peru lagi datang ke supermarket atau pasar tradisional untuk belanja langsung grocery.

Cukup download HappyFresh di smartphone kamu dan dapatkan kemudahan dalam berbelanja, karena tim HappyFresh siap mengantarkan seluruh pesanan grocery kamu sampai ke tangan anda.