Install Sekarang!

Glow in The Dark Bootcamp Bareng Empire Fit Club Jakarta!

Pada tanggal 12 Juni 2019, tim HappyFresh meluncur ke gedung perkantoran World Trade Center II untuk turut meramaikan acara Glow in the Dark Bootcamp yang diselenggarakan oleh Empire Fit Club. Sesampainya di sana, suasana lapangan olahraga sudah disulap dengan berbagai alat berat, matras yoga, dan alat olahraga lainnya. Dentuman musikpun siap memacu adrenalin para peserta untuk menerima tantangan malam itu.

Sesuai namanya, Glow in the Dark Bootcamp mengajak para partisipan untuk olahraga dengan rutinitas dan interval yang berbeda sesuai timnya dalam arena yang digelapkan dan mengenakan atribut berwarna neon yang mencolok di bawah sinar UV. Ditemani segelintir personal trainer dari Empire Fit Club, para partisipan, termasuk kru HappyFresh, beraksi dalam arena bootcamp.

Selain HappyFresh, beberapa nama lain juga turut meramaikan acara. SaladStop membuka stand untuk menawarkan makanan sehat yang dikonsumsi para partisipan seusai workout dan YOUC1000 bagi-bagi hadiah untuk para partisipan yang mampu melewati ice breaking dengan fokus dan sesuai intruksi langsung dari Elbert Tiwa, founder @empirefitclub.