Install Sekarang!

Mari sambut bulan Agustus dengan semangat, HappyFresher! Karena, banyak hal yang akan terjadi di bulan ke delapan ini. Mulai dari dimulainya Asian Games, hari Kemerdekaan Indonesia, hingga hari Raya Idul Adha, kemeriahan bulan Agustus tiada hentinya.

HappyFresh pun memeriahkan bulan Agustus ini dengan diskon yang tak kalah seru. Yuk, mari lihat voucher diskon apa saja yang bisa dipakai di bulan Agustus ini!

MERDEKA60

Merdeka! Merdekakan juga dompetmu dengan menggunakan kode voucher MERDEKA60 cuma dari HappyFresh. Voucher ini berlaku mulai 01-31 Agustus 2018, untuk aplikasi versi 2.20 & di atasnya, dan dengan minimal pembelanjaan Rp.250.000,00.

Voucher ini hanya berlaku untuk 500 order pertama, 50 per hari dan berlaku untuk 5 kali pemakaian per akun, 1 kali per hari. Kamu pun bisa mendapatkan diskon sebanyak 10% dengan nominal maksimum Rp.60.000,00. Ingat juga HappyFresher, voucher ini tidak akan bisa kamu pakai pada pemesanan di Super Indo atau Tip Top dan pada produk rokok.

GRATIS17

Kata-kata gratis memang selalu berhasil bikin mood senang ya, HappyFresher! Hanya dengan minimal pembelian Rp.250.000,00, kamu sudah bisa mendapatkan voucher gratis biaya layanan untuk pemesananmu. Voucher ini pun berlaku mulai dari 01-31 Agustus 2018 dan untuk aplikasi versi 2.29 & di atasnya.

Jangan sampai kehabisan juga ya HappyFresher, karena voucher ini berlaku untuk 500 order pertama, 50 per hari dan bisa kamu gunakan 3 kali per akun, 1 kali per hari. Voucher ini tidak bisa kamu gunakn untuk produk rokok ya, HappyFresher.

Nah begitulah harga promo menarik HappyFresh untuk bulan Agustus yang bisa kamu pakai. Harap diingat juga, bahwa HappyFresh selalu memonitor sistem dari penyalahgunaan dan penipuan dan HappyFresh pun berhak untuk membatalkan pesanan yang mencurigakan. Jangan sampai lupa untuk menggunakan voucher-voucher di atas saat kamu check-out berbelanja ya, HappyFresher!

Mau mendapatkan voucher senilai Rp.3.000.000,- hanya dengan berbagi dengan teman-temanmu? Yuk, ikuti kompetisi Top Referrer HappyFresh dan lihat rincian kompetisinya di artikel Hari Persahabatan Sedunia: Apa sih pentingnya menjaga persahabatan?