Install Sekarang!

Selamat Hari Pelanggan Nasional! Sudahkah kamu berbelanja kebutuhan sehari-hari? Jangan biarkan kulkasmu kosong melompong, HappyFresher.

Nah, bagi kamu yang belum berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket, simak yuk apa saja hal yang wajib dibawa saat berbelanja di supermarket. Jangan sampai ada yang terlewat, ya.

Bawa Tas Lipat Sendiri

tas belanja
Tahukah kamu bahwa sampah plastik membutuhkan sekitar puluhan tahun untuk sampai benar-benar hancur?

Bagi kamu-kamu yang peduli terhadap lingkungan sekitar, yuk mari mulai beralih ke tas lipat untuk membungkus semua barang belanjaanmu. Dengan begitu, kita bisa mengurangi sampah plastik yang semakin menumpuk di daratan dan lautan bumi kita ini.

Belanja Saat Perut Kenyang

hari pelanggan nasional
Waktu terbaik untuk berbelanja adalah saat perut terasa kenyang, lho. Belanja dengan perut yang lapar bisa membuat sifat impulsif cepat keluar, HappyFresher. Terbukti dalam sebuah penelitian yang dimuat dalam JAMA Internal Medicine, orang yang berbelanja saat perut lapar biasanya membeli lebih banyak makanan berkalori tinggi dan kurang sehat.

Daftar Belanja Bulanan

daftar belanja bulanan
Saat berbelanja, pastinya penting sekali ya untuk hanya membeli barang-barang yang kita butuhkan. Nah, untuk tetap berkomitmen pada barang-barang yang kita butuhkan, kita perlu membuat daftar belanja bulanan. Daftar belanja bulanan bisa kamu buat sesuai dengan apa saja yang kamu beli berulang kali. Dengan begitu, kamu pun tidak perlu membuat daftar belanja bulanan setiap akan pergi berbelanja.

Nah, itulah dia hal-hal yang wajib kamu bawa saat berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. Tapi, daripada ribet, mending kamu belanja kebutuhan sehari-hari secara online! Caranya mudah banget, tinggal kunjungi website HappyFresh atau unduh aplikasinya dari Appstore atau Playstore. Urusan belanja jadi mudah, kan?

HappyCustomer Vaganza

HappyCustomer Vaganza HappyFresh
Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, HappyFresh punya kompetisi seru nih buat kamu. Hanya dengan berbelanja sebanyak-banyaknya dalam periode 1 September hingga 30 Oktober 2018, kamu bisa memenangkan Liburan Gratis*, 2 HP Samsung A6 dan Voucher Belanja HappyFresh. Mau tahu informasi selengkapnya?
HappyCustomer Vaganza HappyFresh

Syarat & Ketentuan:

1. Periode program 1 Sept-30 Oct 2018
2. Transaksi berlaku kumulatif sesuai pada periode program dari tanggal 1 Sept 2018 (pukul 00.00 WIB) hingga 30 October 2018 (pukul 23.59 WIB)
3. 1 orang hanya bisa memenangkan 1 hadiah.
4. Program ini berlaku di seluruh area layanan HappyFresh (Jakarta, Bandung, Surabaya)
5. Karyawan atau badan usaha dari HappyFresh dan semua afiliasinya, serta pengguna HappyFresh yang di blacklist atau yang sudah pernah memenangkan hadiah di program2 sebelumnya, tidak dapat memenangkan hadiah. Apabila pemenang, tidak memenuhi syarat ini, maka HappyFresh berhak memberikan ke pemenang lainnya.
6. Syarat & ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak HappyFresh.
7. Pengumuman Pemenang akan dilakukan melalui akun media sosial resmi milik HappyFresh dan dihubungi oleh Customer service kami. Pengambilan hadiah bertempat di kantor HappyFresh.
8. Pengumuman Pemenang dan pengambilan hadiah akan dilakukan pada tanggal 9 November 2018.
9. Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan. Pemenang wajib membawa dan menunjukkan KTP, NPWP, dan menandatangani Berita Acara di kantor HappyFresh yang berlokasi di Talavera, Jakarta Selatan. HappyFresh tidak menanggung biaya perjalanan pemenang menuju/dari lokasi pengambilan hadiah.
10. Jika pemenang tidak menanggapi HappyFresh dalam waktu 7 hari kerja setelah informasi melalui email dan media sosial, atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku. Maka pihak penyelenggara akan membatalkan status pemenang tersebut.
11. HappyFresh selaku Pihak penyelenggara berhak menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk tujuan publikasi dalam periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode promosi, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya.