Install Sekarang!

Bikin rumah jadi lebih rapi dan cantik yuk! Kamu bisa mulai dari ruang yang biasanya jadi tempat yang sering terlupakan untuk dirapikan, yaitu laundry room atau tempat cuci pakaian.

Berapa pun ukuran ruang cuci pakaianmu, usahakanlah untuk membuatnya terlihat lebih rapi. Jika bingung, di sini kami sudah menyediakan 3 tips menata ruang cucian untukmu. Keep scrolling!

1. Mengatur beberapa barang menjadi satu tempat

tempat ruang cuci pakaian

Supaya menata ruang cucian menjadi lebih efektif, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, mengatur beberapa barang ke dalam satu tempat. Misalnya deterjen dan pelembut pakaian dalam satu wadah. Cara ini memudahkanmu untuk mencari barang yang dibutuhkan.

2. Menciptakan beberapa area berbeda di ruang cuci pakaian

tempat ruang cuci pakaian

Setelah mengumpulkan barang-barang untuk mencuci sesuai tempatnya, langkah berikutnya adalah menciptakan area berbeda di ruang cucian. Kamu bisa membagi beberapa area di ruang cucian, misalnya ada area untuk menaruh keperluan mencuci (deterjen, pemutih pakaian, dan lainnya) di sebuah rak atau lemari gantung. Lalu, ada area untuk mengumpulkan baju-baju kotor yag telah dikenakan.

3. Memberi label nama di setiap laci atau rak

tempat ruang cuci pakaian

Langkah terakhir yaitu memberi label nama di setiap laci atau rak yang menjadi tempat kamu menaruh seluruh produk untuk keperluan mencuci baju. Cara ini juga membuatmu lebih cepat menemukan barang-barang yang dibutuhkan.


BACA JUGA: Penting! Periksa 5 Hal Ini Di Rumah Sebelum Musim Hujan


Simpel banget ‘kan tipsnya? Nah, akan ada yang lebih memudahkanmu lagi nih, yaitu belanja kebutuhan bulananmu di HappyFresh. Nggak perlu repot keluar rumah dan macet-macetan di jalan, kamu bisa memesannya langsung di aplikasi dan dari supermarket favoritmu. Semua belanjaanmu akan dipilihkan produk-produk pilihan berkualitas oleh personal shopper dan langsung diantarkan ke rumah sesuai jadwal pengantaran yang telah dipilih. Untungnya lagi nih, kamu bisa belanja super hemat dengan diskon-diskon yang tersedia di #HarvestTheDeals. Cek selengkapnya dengan klik tombol di bawah ini.