Install Sekarang!

Menjadi wanita karir bukan berarti hobi ngemil harus dihilangkan. Justru kamu tetap boleh ngemil asalkan yang kamu konsumsi sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Agar asupan gizi tubuh kamu tetap terjaga untuk menjalani aktivitas kamu yang super sibuk. Cemilan sehat tidak harus selalu mahal. Banyak cemilan murah yang tetap memiliki kandungan gizi yang baik. Jadi dengan cemilan murah kesehatan kamu terjaga dan dompet tidak jebol.

Berikut ini merupakan cemilan murah yang praktis dan mudah sebagai bahan cemilan di tengah aktifitas sibuk kamu:

Kue Beras Selai Kacang dan Pisang

Cemilan murah ini adalah cara super cepat untuk mengisi tubuhmu dengan serat dan protein. Sekarang kamu akan sanggup terjaga selama mengerjakan tugas. Karena rasanya yang enak, cemilan murah ini juga cocok sebagai cemilan anak yang sehat loh

Butiran Semangat

Lupakan berbagai cemilan tidak sehat seperti keripik kentang. Almond dan biji kopi yang dibalut cokelat adalah alternatif cemilan sehat yang tepat untukmu. Selain rasanya yang lezat, cemilan murah ini juga bisa bikin kenyang loh.

Kraker, Salmon Asap dengan Krim Keju

Coba apit salmon asap dan krim keju dengan kraker layaknya hamburger. Cemilan murah satu ini bakal membuat waktu lemburmu berjalan dengan cepat.

Nachos Apel, Nikmat di Segala Kondisi

Sungguh cemilan murah yang sempurna untuk berbagai kondisi. Termasuk untuk bekerja karena mengandung oleh protein yang membuatmu fokus dan serat yang bisa memperlama watu laparmu.
Smoothie Cokelat, Selai Kacang, dan Pisang

Hari yang panjang akan kamu lewati dengan sempurna jika pagimu diawali dengan smoothie yang satu ini.

Popcorn Peppermint

Penelitian menunjukan kalau peppermint dapat meningkatkan ingatan. Ternyata rasa mint sungguh lezat dipadukan dengan popocorn sebagai cemilan.

Keripik Pisang Panggang

Pisang panggang dalam bentuk keripik adalah penghargaan yang sempurna untuk kamu ketika kamu berhasil menyelsaikan sebuah tugas dengan baik. Dapat juga ditambah sambal juga loh biar lebih nendang.

Bola-Bola Kacang Madu

Ini adalah cemilanmurah dengan kandungan protein paling tinggi yang hanya membutuhkan beberapa menit untuk membuatnya. Selain itu, cemilan ini sekali dibuat bisa tahan selama seminggu. Jadi bisa disimpan untuk persedian cemilan kamu selama seminggu kan.

Itulah kedelapan cemilan murah dan sehat yang cocok untuk wanita karir seperti dirimu. Jika kamu sulit untuk mendapatkan cemilan murah di atas, jangan menggantinya dengan cemilan lainnya yang tidak sehat. Semua cemilan murah dan sehat dapat kamu beli dengan mudah di Happyfresh.

aplikasi belanja online aman happyfresh

Selain lengkap Happyfresh sangat membantu wanita karir yang sibuk seperti kamu untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan, termasuk membeli cemilan murah.

Kamu cukup meluangkan waktu beberapa menit saja untuk memesan barang-barang yang kamu butuhkan melalui applikasi Happyfresh di smartphone kamu. Kemudian kamu juga dapat menyesuaikan waktu pengiriman dengan jadwal pekerjaan mu, sehingga waktu pengeriman tidak akan bentrok. Bagaimana sangat membantu wanita karir kan? jadi apa pilihan cemilan murah mu