Install Sekarang!

Merayakan hari ibu di tanggal 22 Desember mendatang menjadi momen tepat untuk mengungkapkan cinta kepada sosok yang sudah banyak berkorban untuk kita.

Di sini, kami sudah menyiapkan beberapa ide kado untuk membuat momen hari Ibu menjadi lebih berkesan. Simak selengkapnya yuk.

1. Vas Bunga

Ide kado hari ibu
Bunga selalu menjadi pilihan saat kita ingin mengungkapkan perasaan kepada orang spesial termasuk Ibu. Jika biasanya, hanya memberikan buket bunga saja, coba kali ini buat lebih spesial dengan vasnya sekaligus. Ibu akan merasa senang karena vas bunga bisa membuat tata rumah menjadi lebih indah.

2. Peralatan memasak

Ide kado hari ibu
Jika Ibu memiliki hobi memasak, hal ini bisa menjadi peluangmu untuk memberikan peralatan yang dibutuhkannya. Ajaklah Ibumu mengobrol dan cari tahu peralatan seperti apa yang diinginkannya.

3. Mengajak Ibu ke Spa atau Salon

ide kado hari ibu
Ide ini bisa menjadi hadiah favorit bagi Ibu. Ajak Ibu memanjakan diri di salon dan spa. Momen ini bisa kamu manfaatkan juga untuk berbagi cerita bersamanya, mendengar keluh kesahnya atau meminta nasihat.

4. Rangkaian produk perawatan wajah

Ide kado hari ibu
Ibumu adalah sosok yang begitu memerhatikan perawatan kulitnya. Cari tahu produk yang sering digunakannya dan berikan Ibu kejutan dengan menghadirkan rangkaian perawatan wajah lengkap di hari ibu. Nah, tahukah kamu jika di HappyFresh juga menyediakan berbagai produk perawatan dari Martha Tilaar? Coba cek di sini.

5. Satu set piring cantik

ide kado hari ibu
Kado untuk hari ibu lainnya, yaitu memberikan satu set piring cantik. Kamu bisa menyesuaikan dengan warna atau motif kesukaan Ibu untuk membuatnya lebih berkesan.

6. Lengkapi kebutuhan dapur Ibu

ide kado hari ibu
Ini mungkin menjadi alternatif hadiah untuk Ibu yang paling cepat, nyaman dan aman. Kamu bisa melengkapi isi kulkas dan kebutuhan dapur dengan belanja menggunakan HappyFresh. Senangnya lagi nih, kamu bisa belanja banyak dan tetap hemat dengan menggunakan berbagai voucher yang tersedia di aplikasi.


BACA JUGA: Selamat Hari Ibu! Yuk, Intip Tiga Resep Kesukaan Ibu Para HappyFresher Disini


Dari keenam ide kado di atas nomor berapa yang kira-kira bakal jadi favorit Ibumu? Jika kamu memutuskan untuk menggunakan nomor 6 ajak pula Ibu untuk lebih sering menggunakan HappyFresh. Cara ini akan memudahkannya mengisi kebutuhan rumah tangga tanpa perlu ke supermarket dan membawa tas belanjaan yang berat. Yuk, coba sekarang!