Install Sekarang!

Hai-hai, HappyFresher! Bagi kamu yang sedang hamil, punya bayi atau balita, kamu harus banget coba dateng ke acara ibu dan anak yang namanya IMBEX.

Dalam acara Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo alias IMBEX ini, kamu bisa belanja kebutuhan ibu hamil, bayi, dan balita dari ratusan merek nasional dan internasional. Pokoknya seru dan lengkap banget deh!

Nah, dalam acara yang diadakan selama 3 hari berturut-turut ini, nggak cuma para ibunya aja yang bisa enjoy belanja. Anak-anak pun bisa bermain sambil belajar dalam kegiatan-kegiatan menarik yang tersedia.

Kapan & Dimana Saya Bisa Mengunjungi Acara IMBEX?

Tanggal: 30 November – 02 Desember 2018
Venue: Hall A & B, Jakarta Convention Center, Senayan
Waktu Buka: 10.00 AM – 08.00 PM
Harga Tiket Masuk: IDR 25.000 per orang per hari

Daaaaan, makin serunya lagi adalah kamu bisa mengunjungi dan mendapatkan banyak hadiah menarik dari booth HappyFresh dalam acara ibu dan anak IMBEX. Mau tahu apa aja permainan menarik yang bisa kamu ikuti di booth HappyFresh?

ibu dan anak

Permainan Menarik HappyFresh Dalam Acara IMBEX

HappyWheel

Cukup dengan membuat daftar belanjaan di aplikasi HappyFresh, kamu bisa membawa pulang hadiah menarik. Mau tau apa hadiahnya? Makanya, kunjungi booth HappyFresh di Hall C booth 3-CF2 dekat foodcourt.

HappyHistory

Mau dapet hadiah menarik langsung dari AppleBoy? Bagi kamu yang sudah pernah belanja lewat HappyFresh, tunjukin aja riwayat pembelanjaanmu dari aplikasi HappyFresh. Kunjungi booth HappyFresh di Hall C booth 3-CF2 dekat foodcourt ya.

Social Media Competition

Post foto terbaik ibu dan anakmu bersama AppleBoy di Instagram dengan tag @happyfresh_id #temanbelanjaappleboy, dan #findappleboy. Untuk bertemu AppleBoy, kamu harus kunjungi booth HappyFresh di Hall C booth 3-CF2 dekat foodcourt. Jangan sampai lupa ya!

imbex

Wah, seru dan menarik banget kan acara ibu dan anak ini? Makanya catet tanggalnya dan jangan sampai lupa untuk datang dengan seluruh keluarga.

Kami tunggu kehadiranmu!