Install Sekarang!

Untuk memiliki wajah cantik dan segar berkilau diperlukan pola sehat makan buah-buahan yang sehat dan segar. Perlu kamu ketahui buah-buahan biasa yang sering dijumpai di penjual buah, sangat berperan untuk kesehatan dan kecerahan kulit kamu.

Nah kamu ingin tahu buah apa saja yang mudah didapat di penjual buah yang bermanfaat untuk kecantikan? Yuk simak daftarnya berikut ini:

  1. Pisang

Manfaat dan khasiat pisang untuk wajah dipercaya mampu untuk membantu kamu dalam melakukan pengencangan kulit wajah, atau mengurangi kerutan pada wajah. Selain itu mampu menyegarkan serta mengangkat sel mati diwajah dengan menggunakan masker pisang yang dicampur dengan telur atau madu. Oleskan pada wajah kamu pada pagi hari setelah bangun dan pada sore hari setelah pulang kerja .

  1. Apel

Apel bermanfaat serta berkhasiat dalam membantu menyegarkan kulit wajah, membuat lebih bersinar dan bermanfaat dalam membersihkan dan membantu pencerahan kulit kusam

3.Jeruk nipis

Jeruk nipis dipercaya berkhasiat dan bermanfaat dalam membersihkan kulit wajah, yang mana buah ini memiliki kandungan vitamin E untuk kulit. Buah jeruk nipis beermanfaat juga dalam pegecilan pori-pori wajah kamu serta mampu menghilangkan minyak berlebih pada jenis kulit yang berminyak tipe wajah berminyak.

  1. Bengkuang

Buah bengkuang bermanfaat dan berkhasiat untuk melembabkan kulit wajah.Untuk mencerahkan kulit wajah serta meyegarkan wajah dengan pembersihan kotoran / debu pada wajah. Terutama pada tpe kulit yang gampang berminyak.

5.Mentimun

Mentimun bermanfaat serta berkhasiat dalam membantu menyegarkan kulit wajah.Buah ini banyak digunakan sebagai masker pada malam hari atau dengan irisan buah yang digunaan pada penutup mata atau wajah. Jika kamu ingin akses disini resep masker mentimun .

  1. Alpukat

Buah alpukat berkhasiat dan bermanfaat untuk melembabkan kulit serta , menghaluskan kulit wajah kamu. Buah ini mengandung vitamin yang cukup kompleks untuk waja dan wajar jika buah ini dijadikan untuk produk kosmetik unggulan selain jeruk nipis, dan buah lainnya.

7.Tomat

Buah tomat bermanfat untuk memberikan kulit cerah dan melindungi dari radiasi sinar UV pada siang hari serta membuat wjah terlihat muda merah merona karena sel mati telah diangkat oleh buah ini apabila kamu menggunakannya dalam maskeran kamu. Sealin itu buah toat bermanfaat dalam menghilangkan noda/flek hitam bekas jerawat pada wajah.

  1. Buah melon

Buah melon bermanfaat dalam perlindungan kulit wajah dan mempercepat proses penyembuhan apabila wajah kamu terluka oleh jerawat. Serta buah ini mampu mengencangkan kulit agar tidak keriput.

  1. Nanas

Buah nanas bermanfaat dan berkasiat untuk memberikan kesegaran pada kulit kamu, tapi kamu perlu hati-hati dengan menggunakan nenas, karena apabila ada luka jerawat kamu akan terasa pedih apabila tersentuh dengan nenas ini. Buah nenas bermanfaat bagi wajah dalam memberikan manfaat bagi tipe kulit yang berkeringat cepat mengangkat sel mati pada wajah dan mampu membersihkan noda hitam diwajah

  1. Buah pepaya

Manfaat dan khasiat buah pepaya bagi wajah cukup banyak, dan salah satunya memberikan kelembuatan kulit wajah. Selain itu , buah pepaya mampu mengobati jerawat dengan mengunakan masker pepaya. Buahnya bisa dgunakan masker atau dengan menggunakan daunnya.

Itulah sepuluh buah yang bermanfaat untuk kecantikan wajah. Namun buah-buah yang dimaksud haruslah buah yang segar, bersih, dan tidak mengandung zat kimia berupa pestisida, sehingga jangan asala memilih buah di penjual buah buah.

Cantik Alami dengan Buah

Jika kamu terbentu aktivitas yang sibuk untuk pergi ke penjual buah, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak toko buah online sehingga kamu dapat dengan mudah belanja online buah segar. Salah satunya penjual buah online adalah HappyFresh.

Tidak seperti penjual buah online lainnya, HappyFresh bekerjasama dengan beberapa supermarket yang telah dikenal dengan kesegaran dan kelengkapan buah-buahan yang ditawarkan, bahkan lebih lengkap dan segar dari penjual buah pada umumnya. Cara pemesananya pun sangat mudah, cukup pilih buahnya melaui smartphone dan di waktu yang telah kamu tentukan akan langsung dikirimkan ke rumah.

Nah Jadi dengan HappyFresh kamu tetap bisa merawat kecantikan wajahmu tanpa harus mengorbankan waktu kan!