Install Sekarang!

Jakarta, 3 Juni 2019 — Di hari Rabu pagi yang cerah, HappyFresh mengadakan jumpa pers dalam rangka unjuk penampilan baru. Acara di mulai sekitar pukul 10:30 dan dibuka dengan tim internal berlenggak-lenggok di acara mini fashion show. Mini fashion show ini bertujuan untuk tunjukkan seragam baru yang akan dipakai shopper dan rider untuk kedepannya.

shopper rider happyfresh wajah baru

Setelah mini fashion show usai, MC ambil alih panggung dan memperkenalkan Guillem Segarra, CEO HappyFresh. Segarra menjelaskan perjalanan startup online groceries ini sejak awal hingga sekarang, serta bercerita singkat tentang perjalanan 11 bulan untuk merampungkan proses rebranding ini.

happyfresh wajah baruTidak lama setelah itu, Fajar Budiprasetyo, CTO HappyFresh, dan rekannya, Johan Antlov, dipersilakan naik ke panggung untuk berdiskusi panel bersama teman-teman media. Diskusi yang berlangsung meliputi apa arti brand baru dari sudut pandang pelanggan dan visi misi dari HappyFresh di masa depan.

happyfresh rebranding wajah baru

Salah satu poin yang ingin dijunjung  adalah konsep ramah lingkungan, di mana pesanan groceries akan diantar menggunakan tote bag yang bisa dipakai lagi dan lagi untuk mengurangi limbah plastik. Selain itu, tajuk #FreshlyHandpicked juga dijuarakan  untuk menunjang kemampuan para shoppers dalam memilih produk terbaik untuk pelanggan.

happyfresh rebranding

Jumpa pers dihadiri oleh sejumlah media lokal dan mancanegara seperti Kompas, The Drum, Dailysocial, Tempo, Liputan6, dan Republika. Tak hanya itu, sejumlah influencers ibu milenial seperti Alice Norin, Tyna Kanna Mirdad, Laila Munaf, Nucha Bachri, dan Elva Saragih juga turut meramaikan acara sebagai perwakilan mayoritas pemakai aplikasi.

alice norin happyfresh

tyna kanna mirdad

Terima kasih untuk semua teman-teman dari media dan influencers yang meriahkan acara ini. Sampai bertemu di event berikutnya!

Belanja grocery online dengan 

Hai! Suka sama logo baru kita? Jangan lupa gunakan kode voucher JULICERIA untuk dapatkan potongan harga hingga Rp 60rb di pesananmu berikutnya. Kode voucher ini gak hanya berlaku di supermarket, tapi di specialty store kita juga, lho. Sebelum kehabisan, yuk dicatat kode vouchernya! S&K berlaku.