Install Sekarang!

Pernah nggak menyadari jika kopi menjadi saksi momen kebersamaan kita dengan orang lain, baik keluarga, pasangan dan teman terdekat? Dengan kopi segalanya tampak terasa lebih baik. Kopi bisa membuat suasana yang kaku menjadi lebih hangat. Kopi lebih sekadar bahan minuman popular saat ini, ada hal lain yang membuatnya menjadi ‘Jembatan’ kebersamaan seperti 3 hal di bawah ini.

1. Kopi sebagai pelebur sekat dan jarak

ngopi

Kopi menjadi ‘bahan’ ice breaker yang tepat untuk mencairkan suasana atau melakukan pendekatan dengan teman baru. Terutama saat kamu menjadi anggota baru di sebuah komunitas atau pekerjaan, kopi bisa meningkatkan kepercayaan diri untuk memulai sebuah obrolan. Lewat secangkir kopi, sekat di antaramu dan orang yang baru kamu kenal pun menghilang. Obrolan akan mengalir secara alami dan akhirnya membuat kalian lebih dekat dari sebelumnya

2. Kopi menjadi penyemangat

ngopi

Kafein di dalam kopi mampu merangsang tubuh untuk kembali bertenaga dan meningkatkan mood. Itulah sebabnya, lahir istilah coffee break. Saat sedang suntuk di tengah pekerjaan atau aktivitas yang padat, kopi selalu menjadi solusi terbaik. Saat coffee break, tercipta suasana yang lebih santai dan membuat momen menjadi lebih hangat. Selain itu, kopi juga dipercaya bisa memberikan inspirasi atau ide-ide baru saat saling berdiskusi.

3. Kopi menjadi wadah berbagi pengetahuan

ngopi

Menghabiskan waktu berdua atau beramai-ramai dengan sesama pecinta kopi pasti menjadi momen seru. Lewat hal yang sama, kalian bisa saling berbagi pengetahuan tentang kopi. Apalagi saat ini, banyak banget di acara-acara yang berkaitan dengan kopi diadakan di berbagai negara. Mungkin kamu atau temanmu, bisa ikutan ke acara tersebut dan berbagi resep membuat kopi yang selama ini belum pernah diketahui dari manapun.


BACA JUGA: 3 Manfaat Kopi Hitam untuk Kesehatan


Poin-poin diatas menjadi penambah alasan bahwa minum kopi memang memberikan sensasi nikmat yang tak tertandingi. Di mana dan kapan pun kopi menjadi alasan tepat untuk #SelaluBersama menikmati waktu menjadi lebih bermakna dengan orang-orang terkasih. Ingin momen ngopimu nggak terganggu? Serahkan urusan stok kebutuhan dapur dengan HappyFresh. Pilih waktu pengantaran yang fleksibel dengan jadwalmu. Semua bahan belanjaan akan langsung diantarkan ke rumah.