Install Sekarang!

Jarang senyum? Mungkin kamu butuh lipstik baru yang bisa mencerahkan hari-harimu. Nah, ada yang baru nih dari HappyFresh. Sekarang kamu bisa beli perlengkapan kecantikan, mulai dari produk perawatan tubuh, perawatan wajah, riasan untuk mata, hingga riasan untuk bibir dari Martha Tilaar.

Agar senyummu makin maksimal, HappyFresh udah pilihin nih 5 lipstik dengan warna maha dahsyat punya Martha Tilaar. Mulai dari lipstik matte, duo lip color, hingga lip cream, cari tahu di bawah sini.

1. PAC Lipstik Matte Erratic Red

PAC Lipstik Matte Erratic Red Martha Tilaar

Dengan warna red erratic yang terkandung dalam lipstik matte ini, hari-hari dan bahkan rona wajahmu pun akan menjadi cerah membahana. Formulanya ringan dan teksturnya pun lembut, memberikan efek halus yang tahan lama pada senyum indahmu.

2. Sariayu Duo Lip Color K-10

Martha Tilaar Duo Lip Cream

Nah, yang satu ini bisa jadi bikin kamu berhemat. Sesuai dengan namanya, lipstik ini menyediakan dua warna dalam satu wadah untukmu. Praktis juga kan? Warnanya pun cerah, dan bisa merawat bibirmu dengan kandungan amethyst powder, vitamin E, bisabolol, dan tabir surya.

3. Sariayu Duo Lip Color K-12

Martha Tilaar Duo Lip Cream

Warnanya memang agak cetar, HappyFresher. Eh, tapi jangan salah. Duo Lip Color ini cocok banget kalau kamu lagi pakai outfit yang bertema monochrome. Jadi, mata orang-orang pun akan terfokus pada senyummu yang cerah.

4. PAC Lipstik Matte Ripe Apple

Martha Tilaar Lipstik Matte

Bagi para penggemar lipstik merah, lipstik matte PAC ini cocok banget buat kamu. Sesuai dengan namanya, lipstik matte yang satu ini mempunya shade warna mirip seperti buah apel merah. Pastinya, cocok banget buat warna kulit Asia seperti kita.

5. Sariayu Inspirasi Jakarta Lip Cream J03

Martha Tilaar Lip Cream

Lip cream yang satu ini mengandung ekstrak kersen, vitamin E sebagai anti oksidan, amethyst powder, bisabolol, dan tabir surya. Banyak juga ya kandungannya? Tidak hanya merias wajahmu, lip cream ini pun membantu melindungi bibir dari iritasi dan pengaruh buruk sinar matahari.

Itu dia, lipstik-lipstik Martha Tilaar yang bisa membuat senyummu makin cerah dan maksimal. Ayo, makanya belanja lipstik Martha Tilaar di HappyFresh. Gak perlu repot bangun dari sofamu yang empuk.

Caranya gampang! Kunjungi aja situs HappyFresh atau unduh aplikasinya di Play Store atau App Store dalam telepon genggam pintarmu.