Install Sekarang!

barongsai festival, orange, happyfresh

Meriahkan Festival Barongsai di One Parc Puri Karang Tengah

Sabtu, 16 Februari 2019 – HappyFresh Indonesia mensponsori peryaan imlek dengan ratusan jeruk segar. Jeruk mandarin tersebut dipilih langsung oleh Personal Shopper HappyFresh. Kegiatan ini berlangsung di Marketing Galeri ONE PARC PURI Karang Tengah, Jakarta Barat sejak tanggal 16-17 Februari 2019. Aktifitas festival barongsai ini diikuti oleh 6 grup berbeda dan hal ini membuat acara semakin meriah. Beberapa grup seperti Dragon Star Kids, Xiao Long, Ekayana, Daya Bersama, Bon Tek Bio, Dragon Star turut meramaikan acara Barongsai Festival.

 

Online Grocery

Inilah Fakta Menarik Selama 4 Tahun dari HappyFresh

Sederet fakta dari HappyFresh dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-4 dari kategori paling diminati, rekanan supermarket dan toko kebutuhan khusus, Jarak tempuh yang telah dilalui Rider HappyFresh, penawaran menarik yang diberikan untuk pelanggan hingga 100 kali lipat pertumbuhan Personal Shopper dan Rider.

 

Ride the wave_Bali_HappyFresh_Conference

Hadirkan Tiga Negara di Pula Dewata, HappyConference 2019

Selasa, 26 Februari 2019 – HappyFresh gelar konferensi internal seluruh karyawannya dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia di pulau Dewata. Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari ini dimulai dengan brainstorm antar negara hingga perayaan malam puncak untuk ulang tahun HappyFresh yang keempat.

 

Ketahui lebih lanjut, silakan hubungi:

PR HappyFresh Indonesia: niken.damayanthy@happyfresh.com