Lihat Pemenang HappyFresh Top Referrer Program 2019 Di Sini!

Beberapa waktu lalu, HappyFresh mengadakan “sayembara” di mana kita ajak kamu untuk rangkul teman-teman belanja di HappyFresh pertama kali. Mungkin kamu lebih mengenalnya dengan istilah Referral Program, dan semenjak diumumkan, HappyFresh sangat berterima kasih atas banyaknya teman-teman baru yang singgah di aplikasi! ?


Baca Juga: Makin Nyaman Bersama Teman: Jadi Top Referrer dan Menang Hadiahnya!


Kali ini, HappyFresh ucapkan selamat pada pemenang Top Referrer program yakni rosita.el***@*****.co.id  yang telah memenangkan voucher hadiah utama senilai Rp 750.000!  rosita.el***@*****.co.id  berhasil merangkul banyak temannya untuk ikut Referral Program, lebih di banding peserta kontes lainnya!

Selain rosita.el***@*****.co.id, ada segelintir nama pemenang runner-up yang tentunya gak kalah gigih dalam mengajak teman-teman mereka bergabung melalui Referral Program. Mungkinkah kamu salah satunya?

  1. ng**@****.com 
  2. bb_stawb***@****.com 
  3. dwinarizkijaya***@*****.com 
  4. kurniaw***@****.com 
  5. rasyabila***@****.com

 

Selamat untuk para pemenang Top Referrer Program Juni 2019! Terima kasih untuk semua partisipan yang turut sukseskan program referrer kali ini. Kalau kamu belum beruntung, jangan khawatir, karena akan ada Top Referrer Program lagi yang diadakan dalam waktu dekat, jadi ikuti terus update dari HappyFresh ya!

Jangan lupa, ajak teman-temanmu untuk pakai aplikasi HappyFresh pertama kali dan dapatkan voucher sebesar Rp 50.000 untuk pesananmu berikutnya. Belum punya aplikasi? Download sekarang dari App Store atau Google Play.

Download Sekarang