Install Sekarang!

Menu ayam teriyaki biasanya kita temui dengan mudah di restoran Jepang. Ayam teriyaki sendiri memiliki rasa yang enak dan nikmat. Tidak perlu repot membuat saus teriyaki sendiri karena saus teriyaki sudah banyak dijual dengan kemasan botol di supermarket.

Dalam artikel kali ini kamu akan menemukan resep chicken teriyaki enak yang wajib kamu coba. Dijamin tidak hanya anak-ana yang akan menyukainya tetapi juga anggota keluarga yang lain. Sebagai tips ayam teriyaki Jepang, gunakan fillet ayam bagian paha agar tekstur ayam tetap bagus dan tidak lembek.

Chicken teriyaki khas Jepang ini sangat cocok jika disajikan dengan nasi putih hangat. Jangan lupa sediakan juga sayur atau salad untuk mencukupi gizi harian kamu.

Berikut ini resep chicken teriyaki enak yang sangat mudah untuk dibuat:

Bahan yang dibutuhkan :

  • Daging ayam tanpa tulang sebanyak 200 gram, potong-potong dadu
  • Bawang bombay sebanyak 100 gram, potong dadu
  • Cabai merah besar sebanyak 1 buah, buang biji dan iris serong
  • Cabai merah hijau sebanyak 1 buah, buang biji dan iris serong
  • Saus teriyaki sebanyak 5 sdm
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Mengolah Resep Chicken Teriyaki Yang Enak dan Praktis:

  1. Siapkan wadah bersih kemudian masukan ayam yang sudah dipotong dan sais teriyaki dan aduk kedua bahan ini. Diamkan sekitar 10 sampai 15 menit.
  2. Ambil wajan bersih dan masukan sedikit minyak, tumis bawang bombay, cabai merah dan cabai hijau, masak hingga layu dan harum.
  3. Tambahkan ayam yang sudah berbumbu tadi dan masak dengan api kecil sekitar 15 menit. Angkat dan ayam teriyaki siap untuk disajikan.

Bagaimana sangat mudah kan resep chicken teriyaki enak di atas? Langsung ingin mencoba membuat dan mencicipinya? Tapi kamu tidak memiliki bahan-bahan yang dibutuhkan?

Jika kamu tidak memiliki behan-bahan yang diperlukan, kamu cukup membeli bahan-bahan untuk membuat chiken teriyaki yang tidak tersedia di dapur menggunakan Happy Fresh.

aplikasi belanja online aman happyfresh

Dengan Happy Fresh kamu cukup memesan bahan-bahan resep chicken teriyaki enak yang tidak tersedian di dapur kamu melalui smartpohne. Kemudian personal shopper Happy Fresh akan memilihkan bahan makan yang plaing segar untuk diantar ke rumah kamu oleh kurir.

Tidak lebih dari satu jam pesanan akan langsung tiba dirumah untuk kamu olah menjadi chiken teriyaki yang sedap. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah untuk membeli bahan-bahan makanan. Selamat mengolah resep chicken teriyaki!