Hai HappyFresher, setuju gak sih kalau di zaman sekarang ini, acara buka puasa bersama sudah seperti ajang reuni? Makanya, penting banget untuk memilih restoran yang menu makanannya enak dan juga nyaman. Sudah punya banyak rencana buat buka puasa bersama tapi masih bingung memilih restoran yang cocok? Nah, jangan bingung lagi, HappyFresher! Simak aja 4 restoran enak buat buka bersama teman & keluarga disini.

Pagi Sore
No. Telepon: 021-22785555
Alamat: Jl. Benda Bawah, Cilandak, Jakarta
Harga: ±Rp.100.000,- per 2 orang
Restoran Padang Pagi Sore ini terdapat di tujuh lokasi strategis di ibukota Jakarta. Khususnya yang terletak di Cilandak telah dikenal akan tempatnya yang luas, nyaman dan bersih. Kalau makanannya, udah gak perlu diragukan lagi, HappyFresher. Mulai dari Ayam Pop yang gak ada duanya hingga daun ubi tumbuknya, pastinya enak banget dan cocok untuk menu berbuka puasa bareng teman dan keluarga.
Menu rekomendasi: Ayam Pop & Sambal

Warung MJS (Mbah Jingkrak)
No. Telepon: 021-21889061 ext:889
Alamat: Jl. Setiabudi Tengah No.11, Setiabudi, Jakarta
Harga: ±Rp.110.000,- per 2 orang
Setelah lepas franchise, restoran yang super unik ini merubah namanya menjadi Warung MJS dari nama Mbah Jingkrak. Namun, jangan khawatir, HappyFresher! Karena tidak ada satupun yang berubah mulai dari interior restoran hingga menu makanannya. HappyFresher masih bisa kok menikmati tembang Jawa dan suasana khas Yogyakarta. Nah, apabila kamu dan teman-temanmu adalah penggemar makanan pedas, Warung MJS ini memang cocok banget buat dijadikan tempat berbuka puasa bersama. Yuk, cobain menu-menu favorit seperti Pindang Sambal Matah, Ayam Setan dan juga minumannya yaitu Jahe Gula. Jangan lupa untuk pesan mejamu sebelum datang ke Warung MJS ya!
Menu rekomendasi: Oseng Mercon

Omah Sendok
No. Telepon: 021-5214531 atau 52963145
Alamat: Jl. Taman Mpu Sendok No. 45, Senopati, Jakarta
Harga: ±Rp.300.000,- per 2 orang
Seperti masakan yang dibikin Omah sendiri, restoran ini menyajikan makanan khas Indonesia. Makin terasa seperti rumah nenek sendiri dengan suasana restoran yang nyaman dan homie. Makanan yang disediakan pun bervariasi, mulai dari Iga Bakar Kuah Soto hingga Sate Ponorogo. Untuk takjilnya, bisa juga mencoba Es Teh Selasih, Pisang Karamel Jadoel atau Wedang Ronde. Mantap banget ya kedengarannya, HappyFresher! Pastinya cocok banget untuk menjadi tempat buka puasa bersama kerabat dan keluarga.
Menu rekomendasi: Soto Tangkar

Mie Aceh Seulawah
No. Telepon: 021-5708660 atau 082310111188
Alamat: Jl. Bendungan Hilir Raya No. 8, Bendungan Hilir, Jakarta
Harga: ±Rp,75.000,- per 2 orang
Tiada lain, tiada bukan, kalau mau makan mie Aceh, pastinya cuma di restoran Mie Aceh Seulawah. Restoran yang mempunyai rating 4.0/5.0 di Zomato ini berlokasi di 5 area di Jakarta, yaitu di Bendungan Hilir, Mampang, Cikini, Beji, dan Pasaraya Grande. Rasa makanannya yang sudah melegenda ini memang cocok banget untuk menjadi menu berbuka puasa bersama keluarga. Mulai dari mie, nasi hingga roti canainya. Cobain ya, HappyFresher!
Menu rekomendasi: Mie Daging

Nah, itulah 4 restoran enak buat buka bersama teman & keluarga, HappyFresher! Udah nggak bingung lagi, kan? Yuk, pilih-pilih restorannya. Ngomong-ngomong, HappyFresher udah punya acara ngabuburit belum? Kalau belum, yuk lihat 7 Film Bagus Buat Ditonton Saat Ngabuburit 2018.