Install Sekarang!

Bertahun-tahun sudah HappyFresh melayani banyak keluarga di Indonesia. Kini saatnya, hargai mereka yang telah memilih barang belanjaan dan mengantarkannya ke depan pintumu.

HappyFresh telah memilih masing-masing satu personal shopper dan driver terbaik dan menghargai kerja keras mereka dengan memberikan mereka hadiah berupa sejumlah uang tunai. Kenalan sama mereka, yuk!

Personal Shopper Terbaik – Riana

Hai, aku Riana dari personal shopper HappyFresh, dari store GrandLucky SCBD.

Sudah berapa lama menjadi shopper?
R: Aku sudah tiga tahun dua bulan jadi shopper.

Apa tantangan terbesar jadi shopper?
R: Tantangan terbesar jadi shopper adalah pas handle customer yang agak perfeksionis. Terutama kalau dia pesan sayur atau buah, otomatis harus dicari yang perfect juga. Sedangkan di supermarket itu kan belum tentu mereka nyediain yang bener-bener bagus, jadi kita harus pilih yang se-perfect mungkin.

Apa pengalaman yang paling berkesan?
R: Pengalaman paling berkesan, kalau shopper itu kan gak di satu tempat, kadang kita juga perlu bantuan atau di rolling, jadi kita tahu kalau supermarket tertentu itu kelebihannya apa, atau produk-produknya bagaimana. Pasti di setiap supermarket lebih banyak produk tertentunya, seperti produk impor, apalagi customer kita banyak yang non-lokal juga.

Apa harapan untuk HappyFresh kedepannya?
R: Harapannya semoga HappyFresh itu lebih banyak di setiap supermarket. Jadi untuk customer yang rumahnya gak terjangkau bisa, “Oh, ternyata dekat rumah dia ada,” begitu. Jadi di mana-mana saja ada.

Driver Terbaik – Ipung

Hai, nama gue Ipung. Gue rider store Grand Lucky dari HappyFresh.

Sudah berapa lama menjadi driver?
I: Saya jadi driver sudah 3 tahun.

Apa tantangan terbesar jadi driver?
I: Tantangan terbesar gue sebagai driver adalah menghadapi cuaca hujan, macet, dan kadang customer yang kurang sabar.

Apa pengalaman yang paling berkesan?
I: Pengalaman terkesan sebagai driver bagi gue saat customer puas dengan belanjaannya dan gue dapet tips.

Apa harapan untuk HappyFresh kedepannya?
I: Gue harap lebih banyak customer yang belanja di HappyFresh.

Wahh, ternyata gitu ya tantangan dan harapan mereka selama bermitra dengan HappyFresh. Sekarang kita bisa kenal mereka secara lebih dekat, deh.

Yuk, belanja terus dengan HappyFresh! Kunjungi website HappyFresh atau unduh aplikasinya di App Store atau Play Store. Pilih barangnya, bayar, dan belanjaanmu pun akan diantar bahkan bisa dalam kurang dari satu jam.