Install Sekarang!

Apakah kamu sudah lama berlangganan skin care krim malam dokter? Atau, kamu masih bimbang antara memilih krim malam dokter atau krim yang mengandung bahan alami? Nah, yuk cari tahu lebih dalam apa saja perbedaan krim malam dokter dan krim berbahan alami yang dijual bebas di pasaran.

Kandungan Skin Care Krim Malam Dokter

Perawatan kulit dengan krim malam dokter mencegah penuaan.

Banyak dari kita yang sudah menggunakan krim malam dokter selama bertahun-tahun secara rutin, namun masih tidak tahu apa sebenarnya kandungan yang ada di dalamnya. Tentu, para dokter mempunyai alasan yang kuat untuk merahasiakan racikan krim malam masing-masing.

Nah, merahasiakan racikan krim malam dokter ini memang ditujukan untuk menghindari penyalahgunaan bagi pihak yang tidak bertanggung jawab, HappyFresher. Maka dari itu, HappyFresh tidak tahu pasti apa kandungan yang ada dalam krim-krim malam tersebut.

Namun setelah membaca dari berbagai macam sumber, HappyFresh sudah tahu nih apa-apa saja kandungan yang biasanya ada di dalam krim malam dokter.

1. Hyaluronic Acid

Serum hyaluronic acid atau yang biasa disebut HA ini bekerja seperti magnet akan kelembapan kulit. HA akan menjaga kulitmu agar terus lembap, kenyal, dan sehat. Maka dari itu, hasil akhirnya garis halus di wajah pun akan memudar.

2. Retinol

Untuk masalah anti-aging, pastinya serum retinol sudah terkenal banget dan banyak dipakai. Retinol ini sebenarnya adalah turunan dari vitamin A. Retinol ini bisa membantu regenerasi kulit mati, mencerahkan kulit, mengurangi jerawat, dan memproduksi kolagen.

3. Antioksidan

Kandungan antioksidan yang terdapat dalam sebuah krim wajah biasanya berasal dari vitamin C, E, dan beta-karoten. Nah, kandungan-kandungan tersebut bisa membantu mengurangi efek dari paparan sinar matahari dan tanda-tanda penuaan.

4. Kortikosteroid

Steroid? Kok kaya hormon yang supaya bikin otot membesar? Tenang dulu, HappyFresher. Kortikosteroid ini memang sejenis obat yang mengandung hormon steroid. Namun, dengan jumlah yang pas, obat ini bisa membantu mengurangi peradangan seperti saat jerawat sedang bengkak.

Itulah dia, kandungan-kandungan yang biasanya terdapat di dalam krim malam dokter. Menarik ya? Masihkah kamu berminat untuk berlangganan krim malam dokter? Bagaimana kalau kamu coba saja dulu krim perawatan yang alami dari Martha Tilaar?

   Sari ayu acne care baik untuk kulit berjerawat   Krim malam martha tilaar skin care

Kunjungi Martha Tilaar

Bebas dari rasa cemas, dan khasiatnya pun bisa kamu rasakan. Lihat lagi yuk produk perawatan kulit alami lainnya di situs HappyFresh atau unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dalam telepon genggam pintarmu.