Menu Berbuka Puasa Ayam Bakar Madu Royco

HappyFresher, kapan nih mau kumpul bersama dengan keluarga besar? Bentar lagi dong pastinya! Seru banget ya kalau berkumpul bersama keluarga sambil menyantap makanan yang enak. Nah, jangan sampai bingung mau masak apa hari ini, HappyFresher! Karena ada resep yang mantap dari masakapahariini.com yaitu menu berbuka...

0
0

Menu Berbuka Puasa Semur Daging Betawi Royco

Lebaran sebentar lagi nih, HappyFresher! Udah paling pas deh kalau menyajikan makanan yang enak-enak saat berkumpul bersama keluarga besar. Makanan enak? Apa ya contohnya? Nah, jangan bingung lagi HappyFresher. Kamu bisa coba menu berbuka puasa Semur Daging Betawi Royco. Menu berbuka puasa ini makin enak...

0
0

Menu Berbuka Puasa Tumis Sayur Kuah Kecap

Mau menu berbuka puasa yang sehat tapi juga enak? Wah, pas banget nih, ada resep Tumis Sayur Kuah Kecap yang bisa kamu coba masak di rumah. Bisa banget jadi favorit seluruh keluarga! Tumis Sayur Kuah Kecap ini terdiri dari wortel, jagung putren dan kembang kol,...

0
0

Menu Berbuka Puasa Mie Ayam Jamur Royco

Kalau lagi menahan rasa lapar karena puasa, pastinya kabel listrik pun jadi terlihat seperti mie ayam jamur. Jangan sedih, HappyFresher! Mending yuk kita simak resep Mie Ayam Jamur yang sebenarnya persembahan dari Masak Apa Hari ini. Lihat resepnya disini! [embed]https://youtu.be/9W9JWEJg5lY[/embed] Bahan-bahan: 1. 400g mie telur segar siap pakai 2....

0
0

Menu Berbuka Puasa Semur Ayam Bakar

Setelah seharian menahan lapar saat berpuasa, memang paling enak kalau makan Semur Ayam Bakar ditemani oleh nasi putih yang hangat. Wah, cari dimana ya yang ada Semur Ayam Bakar? Jangan bingung, HappyFresher! Ini dia resep Semur Ayam Bakar spesial persembahan dari Bango. Pastinya bikin ngiler,...

0
1

Menu Berbuka Puasa Krengsengan Iga Sapi

Ayam? Bosen. Ikan? Bosen? Daging? Bosen, juga. Iga sapi? Wah, boleh juga nih! Yuk, cobain menu berbuka puasa dari Bango yang pastinya sedap banget. Krengsengan Iga Sapi! Kebayang ya enaknya iga sapi ditumis dengan kecap manis bango dan bumbu rempah khas Indonesia lainnya. Lihat resepnya...

0
0

Menu Berbuka Puasa Thai Giant Mango

Hai HappyFresher! Ada lagi nih minuman buka puasa yang seger dari Buavita! Emang paling mantap kalau disajikan sebagai menu takjil buka puasa pada bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi. Si seger ini namanya Thai Giant Mango, kreasi Chef Yuda Bustara yang terbuat dari Buavita...

0
0