HappyFresh Logo

Kami di sini untuk membantu

Kami mengerti, saat ini situasi sedang sulit. Kami sedang berusaha di sini untukmu.

Saat ini kami sedang menghadapi permintaan berlimpah yang berakibat pada proses antrian yang lama. Kami menghargai pengertian dan kesabaranmu.

Kamu bisa membantu kami menyelesaikan masalah lebih cepat. Caranya? Pelajari lagi

Apa yang bisa kami bantu?

FAQ Spesial COVID-19.

Mengantarkan belanjaanmu dengan aman
Ditengah pandemi ini, kami telah mengambil langkah pencegahan dalam mengantarkan belanjaanmu dengan mengikuti perkembangan situasi kesehatan nasional dan provinsi. Protokol baru kami telah melengkapi semua staff dengan masker wajah dan cairan antiseptik. Kami juga menyediakan pilihan pengantaran tanpa kontak sehingga Rider dapat tetap berada dalam jarak aman saat mengantarkan belanjaan. Kamu bisa memilih opsi tersebut di halaman checkout saat menyelesaikan belanjaanmu.
Mengapa saya tidak menemukan slot pengantaran yang tersedia?
Saat ini banyak orang sedang menggunakan layanan kami sehingga mencapai batas pesanan yang dapat kami penuhi. Untuk dapat memenuhi kebutuhanmu, kami sudah menambahkan tim dari Personal Shopper dan Rider secara signifikan. Kami pastikan akan ada lebih banyak slot pengantaran. Untuk email terkait ketersediaan slot, silahkan daftar di sini.
Mengapa pengantaran pesanan saya terlambat?
Terkait situasi COVID-19, permintaan terhadap layanan kami melebihi kapasitas. Jam buka supermarket yang terbatas, penutupan jalan, dan antrian panjang di toko menjadi hambatan layanan kami. Kami pastikan bahwa semua pesanan tertunda akan diantarkan secepat mungkin. Kami menghargai pengertianmu.
Mengapa banyak produk yang kosong?
Algoritma kami saat ini tidak bisa memprediksi situasi tertentu di toko, sebagai contoh adanya pembelanjaan dalam jumlah besar. Dengan demikian, sulit untuk melacak pelanggan di dalam toko atau pergantian barang yang tidak teratur oleh supermarket. Kami sedang mengusahakan solusi terkait masalah ini. Kami sangat menghargai pengertianmu.
Bagaimana proses pengembalian biaya jika ada produk yang kosong?
Kami tidak akan menagihkan produk yang kosong. Jika tagihan akhir lebih rendah dari jumlah checkout, secara otomatis kami akan memproses pengembalian saat pengantaran telah diselesaikan. Berikut waktu proses pengembalian sesuai dengan metode pembayaran yang kamu lakukan: Kartu kredit: hingga 7 hari kerja; Kartu debit: hingga 30 hari kerja; E-wallet: 1 hari. Periode pengembalian bervariasi tergantung pada bank penerbit kartumu. Silahkan hubungi bank yang bersangkutan untuk mendapatkan estimasi pengembalian yang lebih tepat.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan kami, silahkan lihat di sini General FAQ.