Kejar diskonnya!

Hi moms, lagi bingung mau pilih sampo bayi apa buat si kecil? Ya, memilih sampo bayi memang gak bisa sembarangan mengingat kulit kepalanya yang masih sensitif.

Oleh karenanya, HappyFresh mau kasih rekomendasi sampo untuk bayi terbaik yang aman dan pastinya bagus juga untuk mendukung pertumbuhan rambut sang buah hati tercinta. Yuk, langsung aja simak informasinya berikut ini!

Rekomendasi sampo bayi terbaik 2022

Memilih shampoo bayi yang tepat tidak hanya mencegah kulit kepala si kecil mengalami iritasi, tapi juga membuat pertumbuhan rambutnya lancar sehingga menghasilkan rambut yang tebal dan kuat.

Ada apa aja sih sampo bayi terbaik yang bisa moms pilih?

1. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Rekomendasi sampo untuk bayi yang pertama adalah Cetaphil. Keunggulan dari sampo ini adalah tidak mengandung pewangi sehingga saat aman untuk kulit bayi.

Pasalnya, pewangi pada sampo kerap kali menjadi pemicu sejumlah masalah kulit pada bayi seperti iritasi, alergi, hingga eksim sekalipun.

Selain itu, Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo mengandung panthenol dan gliserin yang efektif menutrisi kulit kepala bayi, tapi tidak bikin kulit kepala kering apalagi rusak.

Beli di sini sekarang!

2. Cetaphil Chamomile Baby Shampoo

Kalau moms tetap menginginkan sampo yang beraroma harum tapi masih aman bagi bayi, maka moms bisa memilih produk yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, Cetaphil Chamomile Baby Gentle Wash & Shampoo memiliki aroma bunga kamomil. Kandungan bahan di dalamnya tentu baik untuk menutrisi rambut dan kulit kepala si kecil.

Beli di sini sekarang!

3. Zwitsal Natural Baby Shampoo

zwitsal sampo bayi

Zwitsal adalah sampo bayi penumbuh rambut yang diperkaya oleh ekstrak bahan-bahan alami seperti lidah buaya (aloe vera), seledri, dan kemiri.

Kombinasi tersebut membuat sampo ini cocok untuk mengoptimalkan proses pertumbuhan rambut bayi.

Beli di sini sekarang!

4. Pigeon Baby Shampoo

pigeon sampo bayi

Rekomendasi sampo untuk bayi terbaik selanjutnya adalah Pigeon Baby Shampoo. Diperkaya dengan ekstrak chamomile dan jojoba, sampo ini dapat membantu melembutkan rambut bayi.

Jangan khawatir, kandungan bahannya tidak akan membuat kulit si kecil teriritasi, kok, sekalipun kulitnya tergolong sensitif.

Beli di sini sekarang!

5. Cussons Baby Shampoo Avocado

cussons avocado sampo untuk bayi

Moms juga bisa menggunakan Cussons Baby Shampoo Avocado sebagai sampo untuk si kecil tercinta. Sampo ini memiliki kandungan vitamin B5 yang dapat membuat rambut bayi cerah bersinar.

Ekstrak alpukat di dalamnya tidak hanya membuat rambut wangi, tapi juga efektif membuat rambut sehat dan tumbuh subur.

Beli di sini sekarang!

6. Cussons Baby with Coconut Oil & Aloe Vera

cussons sampo bayi penumbuh rambut

Masih dari brand yang sama, pilihan sampo bayi terbaik lainnya adalah Cussons Baby Shampoo with Coconut Oil & Aloe Vera.

Sesuai dengan namanya, sampo ini diperkaya kandungan ekstrak minyak kelapa dan lidah buaya yang mana kedua bahan tersebut menurut penelitian terbukti baik untuk memperlancar pertumbuhan rambut sekaligus menutrisinya agar tetap sehat.

Kandungan bahannya juga aman untuk kulit bayi sehingga moms tidak perlu khawatir saat mengaplikasikannya pada si kecil, ya.

Beli di sini sekarang!

7. My Baby Hair & Body Wash

my baby shampoo bayi

My Baby Hair & Body Wash menawarkan efektivitas lebih karena sabun ini bisa digunakan sebagai sampo sekaligus sabun mandi untuk bayi. Jadi, kalau moms tidak mau repot-repot membeli dua produk terpisah (sampo & sabun), maka ini bisa jadi solusinya.

My Baby Hair & Body Wash diperkaya kandungan ekstrak alpukat dan lidah buaya yang baik untuk menutrisi rambut bayi sehingga tetap sehat dan tumbuh subur.

Beli di sini sekarang!

8. Johnson’s Gold Baby Shampoo

johnson's gold baby shampoo

Sampo bayi yang satu ini telah melalui uji dermatologi sehingga aman untuk kulit bayi yang masih sensitif.

Sementara itu, kandungan gliserin di dalamnya membantu menghidrasi kulit kepala bayi agar tidak kering. Wanginya juga harum dan tahan lama, tapi tidak perih di mata.

Beli di sini sekarang!

9. Mustela Gentle Cleansing Gel

mustela sampo bayi

Khusus untuk bayi yang baru lahir, HappyFresh merekomendasikan produk sampo yang satu ini, nih. Ya, Mustela Gentle Cleansing Gel tidak mengandung bahan-bahan kimia yang bisa berbahaya bagi bayi.

Selain itu, kandungan avocado perseose-nya dapat melindungi kulit dan memperkuat sel-sel rambut bayi, sementara gliserin-nya berfungsi untuk melembapkan kulit kepala.

Beli di sini sekarang!

10. Aveeno Baby Wash & Shampoo

sampo untuk bayi

Rekomendasi produk sampo bayi yang terakhir adalah Aveeno Baby Wash & Shampoo. Sabun ini juga berfungsi sebagai shampoo dan sabun mandi, dengan formula lembutnya yang aman uuntuk kulit bayi.

Sementara itu, kandungan ekstrak oat-nya dapat membantu menutrisi dan melembapkan kulit kepala.

Beli di sini sekarang!

Tips memilih sampo bayi

Nah, ternyata ada banyak produk sampo untuk bayi yang bisa moms pilih, bukan? Terpenting, perhatikan sejumlah hal ketika hendak memilih sampo untuk si kecil agar tepat guna, ya.

Berikut ini sejumlah tips memilih sampo untuk si kecil yang perlu moms ketahui:

  • Pastikan sampo bebas kandungan alkohol
  • Pastikan sampo mengandung bahan yang antialergi atau hipoalergenik (biasanya tertera di kemasan produk)
  • Sampo mengandung vitamin dan nutrisi penting lainnya yang baik bagi rambut
  • Sampo tidak dalam keadaan sudah kedaluwarsa
  • Kemasan produk sampo dalam keadaan baik

Beli produk kebutuhan rumah tangga di HappyFresh Supermarket

Cari sampo bayi dan produk kebutuhan rumah tangga lainnya? Gampang, semua #BisaDiatur di HappyFresh Supermarket, moms!

Kamu gak perlu keluar rumah, cukup belanja dari smartphone lewat aplikasi HappyFresh. Produk pasti ready stock dan bisa diantar sesuai jadwal yang kamu mau mulai dari jam 6 pagi setiap hari!

Ditambah lagi, ada diskon dan promo menarik yang bikin belanjaan jadi makin hemat. Jangan lupa, gratis ongkir tanpa syarat sampai ke depan rumah kamu!

Tunggu apalagi? Yuk, beli kebutuhan untuk si kecil sekarang juga di HappyFresh Supermarket. Klik banner di bawah ini, ya. Happy shopping!


Baca juga: 5 Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Wajib Dimiliki

perlengkapan bayi baru lahir