Install Sekarang!

Belanja bulanan biasanya menjadi sebuah kegiatan yang membosankan karena effortnya. Bayangkan untuk berbelanja bulanan kamu harus melewati jalanan macet yang bisa menghabiskan waktu banyak, setelah sampai, kamu harus berkeliling di supermaket yang luas untuk menemukan barang belanjaan kamu. Fiuuhh

Apalagi jika bahan bahan dapur yang ingin kamu beli tidak tersedia. Kamu terpaksa untuk mencarinya di supermarket lain untuk mendapatkannya. Terbayang kan berapa banyak waktu dan tenaga yang habis untuk berbelanja bulanan. Kamu bisa saja menghabiskan lima jam atau bahkan satu hari penuh hanya untuk berbelanja bulanan!

Padahal waktu yang terpakai untuk belanja bulanan ini bisa dipakai untuk kegiatan penting lainnya. Seperti mengurus rumah, menemani anak-anak bermain atau sekedar beristirahat di akhir pekan setelah lelah bekerja seminggu penuh.

Solusi Belanja Bulanan Menyenangkan Via Aplikasi

belanja bulanan tanpa repot

Aplikasi belanja bulanan yang membuat belanja bulanan kamu semakin hemat

Namun kini kamu tidak pelu lagi menghabiskan waktu seharian hanya untuk berbelanja kebutuhan bulanan. Karena sekarang sudah ada HappyFresh. HappyFresh adalah sebuah layanan belanja online yang akan membantu kamu untuk melakukan belanja bulanan hemat.

Dengan berbelanja bulanan online menggunakan HappyFresh akan menghemat waktu kamu. Caranya sangat mudah, kamu cukup memilih barang yang ingin kamu beli dari aplikasi iHappyFresh di gadget kamu. Kemudian pilih metode pembayaran. Kamu dapat memilih pembayaran dengan cara tunai atau kartu kredit untuk membayar pesanan kamu.

Setelah kamu selesai memilih, personal shopper HappyFresh akan mengambilkan barang pesanan kamu di supermarket ternama di kotamu. Jika kamu memesan bahan makanan segar seperti ikan atau sayur, personal shopper HappyFresh akan memilihkan bahan makanan paling segar untuk kamu.

Tidak perlu takut kamu akan dipilihkan bahan makanan yang sudah tidak segar. Karena seluruh personal shopper happyFresh telah terlatih untuk memilihkan kamu yang terbaik.

Kemudian kurir profesional akan mengantarkan belanjaan langsung kedepan pintu rumah kamu hanya dalam waktu satu jam saja. Jika kamu tidak puas dengan salah satu dengan barang yang dibawa oleh kurir, kamu dapat langsung mengembalikan barang tersebut loh. Dan kamu tidak usah membayar barang tersebut.

Nah terbayangkan berapa banyak waktu yang bisa kamu hemat jika berbalanja online menggunakan HappyFresh?

Hanya dengan memilih barang belanjaan di aplikasi yang tidak sampai sepuluh menit kamu sudah bisa belanja hemat bulanan. Sambil menunggu belanjaan anda diantarkan oleh kurir, kamu bisa melakukan kegiatan lainnya, seperti memasak, menonton tv, atau bahkan menemani anak bermain.

aplikasi belanja bulanan

Aplikasi happyfresh, solusi belanja bulanan hemat dan mudah serta berkualitas photo credit via iprice indonesia

Ayo segera download applikasi HappyFresh dari Appstore atau Google Play untuk membantu kamu dalam berbelanja bulanan. Selain itu di HappyFresh selalu ada PROMO dan DISKON menarik loh. Dengan HappyFresh berbelanja menjadi lebih mudah, juga lebih hemat!!!