Install Sekarang!

Sudah dengar berita yang menghebohkan dan bikin shock berat beberapa waktu lalu tentang penipuan belanja online? Jadi beberapa waktu yang lalu, ada seseorang yang membeli iPhone secara online yang kemudian dibuat lemas dan trauma karena ketika ia menerima paket. Yang datang bukannya iPhone idaman terbaru tapi justru sebuah sabun batang.

Kebayang dong bagaimana kagetnya, marah, bingung dan trauma. Jujur saja, jika kita berada di posisinya mungkin kita juga akan mengalami hal yang sama.

Awas Jangan Sampai Belanja Bulanan Online Malah Merugikan

Untuk Anda yang sibuk bekerja dikota besar ataupun ibu ibu yang tinggal di Jakarta mungkin gak bisa lepas dengan yang namanya macet dan riuhnya suara klakson saat ingin berbelanja. Gak cuma pada saat hari kerja lho, ibu kota tercinta ini juga macetnya ampun ampunan deh parahnya saat weekend.

Karena itu di era online shopping saat ini sebenarnya masalah utama bukanlah pada harga barang, melainkan masalah waktu dan kemudahan serta ketepatan kualitas barang yang datang, terlebih untuk working mom.

Sekarang bayangkan jika Anda belanja online bulanan, kemudian barang anda datang, tapi betapa kaget saat barang yang datang bukanlah kualitas barang pesanan yang anda harapkan ataupun lebih parahnya bukan barang yang Anda pesan. Bayangkan bagaimana perasaan anda saat itu?

Kalau sudah begitu belanja bulanan via online bukan malah memudahkan tapi ujung-ujungnya anda akan mengeluarkan dana yang lebih besar kan. Karena Anda harus membeli ulang sendiri barang yang Anda harapkan.

Ngak Siap Terjebak Macet Saat Berbelanja Bulanan?

Supermarket online indonesia Solusinya.

Menyadari hal tersebut HappyFresh delivery hadir dengan konsep belanja bulanan online grocery bayar ditempat. Dengan menerapkan hal tersebut, kita akan menjadi merasa aman karena kita baru akan melakukan pembayaran ketika kita sudah menerima delivery dan mengecek barang tersebut.

Lebih mudahnya lagi, walaupun melakukan pembatalan ditempat karena sayuran segar yang diharapkan tidak sesuai, kita tidak harus membayar secara tunai loh.

Pun dalam hal pembayaran dengan layanan belanja bulanan delivery milik HappyFresh kita bisa juga belanja online bayar ditempat tanpa cash alias dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit.

Nah yang membuat kenyamanan dan kepuasan kita sebagai konsumen semakin terjaga, kita bisa mengembalikan barang pesanan kita jika tidak sesuai dengan kualitas barang tersebut loh!

Meskipun namanya supermarket online indonesia tapi pengembalian barang tersebut dapat dilakukan langsung saat kita menerima barang pesanan. Tentu saja barang yang kita kembalikan tidak usah kita bayar.

Alhamdullilahnya hal tersebut sebenarnya amat jarang terjadi sih. Karena kualitas barang belanjaan kita di HappyFresh selalu diilih langsung oleh personal shopper terbaik. Jadi kualitas barang yang dikirim ke kita selalu memuaskan deh. Dengan adanya fitur tersebut ngak heran HappyFresh telah menjadi supermarket online indonesia termurah dan terpercaya untuk belanja bulanan online.

Mau coba belanja bulanan online atau belanja sayuran segar via online?

Yuk segera download applikasi HappyFresh di AppStore dan Play Store. Dan segera rasakan nyaman dan mudahnya berbelanja online.