Install Sekarang!

Bagi sebagian orang, belanja bulanan mungkin bisa jadi hal yang menyenangkan, karena bisa jadi ajang cuci mata. Tapi, ada juga sebagian orang yang kurang suka berbelanja atau memiliki jadwal yang super padat ataupun adapula yang smart dengan sengaja membatasi diri agar pengeluaran tidak membengkak.

Lalu bagaimana solusinya untk mereka yang smart, agar bisa mendapatkan barang belanja bulanan yang murah dan berkualitas?

Tak perlu khawatir. Sekarang ada HappyFresh online grocery, sebuah aplikasi layanan belanja bulanan delivery yang dapat membantu kamu berbelanja bulanan secara online. Apa saja kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan applikasi belanja bulanan online satu ini? Yuk kita lihat di bawah ini:

1. Berbelanja sambil duduk manis, dibantu Personal Shopper Professional

Sistem HappyFresh sama seperti ketika kita berbelanja online pada umumnya. Bedanya, HappyFresh khusus untuk berbelanja di supermarket. Kita tinggal pilih apa yang ingin dibeli lewat smatphone, lalu HappyFresh dengan personal shopper terlatih akan membelanjakannya plus diantarkan sampai ke tempat kita berada.

2. Banyak pilihan toko premium

HappyFresh telah bekerja sama dengan banyak supermarket ternama. Ranch Market, Farmers Market, Superindo, LOKA Lifestyle Supermarket, LotteMart, Grand Lucky dan Carrefour. Kesemuanya merupakan pilihan supermarket online di Indonesia yang tersedia di aplikasi Happyfreh. Selain itu juga tersedia toko yang menjual barang khusus seperti Red & White.

Jika supermarket favoritmu belum tersedia, kamu bahkan bias mengusulkannya kepada HappyFresh loh!

3. Harga sama dengan harga toko

Salah satu yang menarik adalah harga barangnya yang sama dengan toko. Jadi kita akan merasa diuntungkan karena tidak perlu membayar lebih untuk barang yang sama.

4. Bisa memilih jadwal pengantaran

Buat yang supersibuk, di HappyFresh, kita bisa mengatur kapan belanjaan kita diantar. Rentang waktu yang disediakan sangat panjang, yaitu setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Jadi tinggal sesuaikan saja waktu pengantaran dengan waktu luang kamu!

5. Fasilitas bayar Cash on Delivery

HappyFresh menyediakan dua metode pembayaran: kartu kredit dan cash on delivery. HappyFresh tidak mempersulit pelanggannya dalam hal pembayaran dengan menyediakan fasilitas ‘Cash on Delivery‘. Jadi kita bisa membayar ketika barang sampai dan kita terima.

Pasti kamu jadi tidak sabar kan untuk mencoba belanja bulanan delivery menggunakan HappyFresh? Untuk merasakan semua manfaat belanja bulanan delivery seperti di atas, caranya sangat mudah. Semuanya dimulai dari download HappyFresh dari AppStore atau Play Store!