Install Sekarang!

Biasanya belanja kebutuhan sehari-hari selalu jadi agenda bulanan yang pasti dilakukan ibu ibu. Dan yang lebih repot adalah jika tiba waktunya berbelanja kebutuhan rumah tangga, maka working mom mungkin kamu harus meluangkan waktu untuk pergi ke pasar tradisional atau supermarket favorit.

Hal ini tentunya memerlukan banyak pengorbanan mulai dari waktu, tenaga hingga biaya yang cukup banyak.

Umumnya ibu ibu lebih suka berbelanja langsung ke pasar atau ke supermarket karena ragu dengan kualitas dan harga jika harus menitipkan barang atau bahan bahan dapur yang harus dibeli.

Nah, ada kabar gembira nih untuk kamu. Saat ini, telah hadir berbagai jasa online yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah, atau meninggalkan pekerjaan di kantor.

Belanja online kebutuhan rumah tangga via Aplikasi

Belanja Online Untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Sekarang ibu bisa belanja online kebutuhan rumah tangga dari mana saja. Salah satu layanan online terlengkap dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kamu bisa kamu menikmati di aplikasi HappyFresh.

HappyFresh merupakan sebuah layanan belanja online yang telah bekerjasama dengan banyak supermarket ternama di kota kamu. Melalui applikasi HappyFresh, kamu bisa berbelanja barang dan bahan yang sama dengan alfa online, indomart online, dan giant online.

Bahkan ibu bisa melihat variasi harga dari beragam supermarket yang biasanya berubah dengan cepat. Karena harga yang tertera di applikasi HappyFresh dijamin sama dengan harga yang tertera di toko.

Berikut ini beberapa keuntungan belanja online untuk kebutuhan rumah tangga jika menggunkan HappyFresh.

1. Pilihan barang super lengkap

Saat membuka applikasi HappyFresh, kamu bisa menemukan seluruh kebutuhan rumah tangga dengan pilihan produk berkualitas dari berbagai supermarket di kota terdekat. Berbeda dengan belanja di toko konvensional yang mengharuskan kamu mengunjungi banyak toko untuk mendapatkan jenis produk yang berbeda, belanja secara online sangat memudahkan dan menghemat waktu.

2. Belanja tanpa terburu-buru

Jika toko offline memiliki jam operasional, otomatis saat kamu belanja mendekati waktu tutup, maka kamu akan mendengar suara, “toko akan tutup beberapa menit lagi” hal tersebut membuat kamu tergesa-gesa dalam memilih barang. Belanja online kebutuhan rumah tangga di HappyFresh tidak dibatasi waktu, kamu bisa melakukannya kapan pun kamu memiliki sedikit waktu, meskipun tengah malam.

3. Harga lebih murah

Belanja online kebutuhan rumah tangga bisa membuat kamu lebih hemat. Mengapa? Jawabannya mudah, karena HappyFresh sering memberikan diskon khusus untuk member. Selain itu diskon ini bersifat khusus. Kamu hanya bisa mendapatkan diskon khusus tersebut dengan belanja via aplikasi HappyFresh saja. Ketika kamu belanja offline di supermarket yang kamu tidak akan menemukan diskon tersebut. Asik kan!

4. Belanja Online Bayar ditempat dan Kualitas dijamin personal shopper professional

Salah satu keunggulan HappyFresh adalah memungkinkan ibu untuk belanja online kebutuhan rumah tangga dan membayarnya ditempat. Sehingga untuk ibu ibu yang belum terbiasa belanja online maka tidak akan merasa was was. Terlebih ibu akan dibantu professional personal shopper untuk mendapatkan bahan bahan terbaik.

Bagaimana?
Siap belanja online untuk kebutuhan rumah tangga kamu? Yuk download applikasi HappyFresh