Install Sekarang!

Siapa yang tidak kenal dengan Carrefour? Hypermart ini sangat populer di seluruh lapisan masyarakat. Carrefour katalog dikenal dengan pilihan barangnya yang sangat lengkap, mulai dari pakaian hingga makanan jadi dapat ditemukan di sini Plus tentunya menyajikan bahan bahan berkualitas untuk bahan bahan makanan.

Karena pilihan yang lengkap tidak heran banyak yang memilih Carrefour sebagai tujuan untuk berbelanja bulanan. Namun sayang, akhir-akhir ini karena padatnya kesibukan atau padatnya
Belakangan ini banyak yang malas untuk berbelanja di Carrefour, alasannya karena untuk perjalanannya saja terlalu lama karna macet, belum lagi parkir yang sulit.

Kalau sudah begini harukah ibu kehilangan kesempatan untuk menikmati bahan bahan berkualitas tinggi yang disajikan Carrefour?

Solusi Mudah Belanja Di Carrefour Lewat Jari

Kabar baik! kini kamu tidak perlu lagi bersusah payah meluangkan waktu dan tenaga untuk belanja bulanan di Carrefour! Sesibuk apapun jadwalmu, kamu bisa dengan mudah belanja Carrefour. Karena saat ini kamu dapat belanja online Carrefour menggunakan aplikasi HappyFresh.

Dengan belanja online di Carrefour lewat aplikasi HappyFresh seluruh kebutuhan mu akan tersedia. Termasuk memilih lokasi Carrefour terdekat.

Dengan bantuan aplikasi HappyFresh kamu akan disuguhi Carrefour katalog yakni daftar barang yang bisa kamu beli sama persis dengan barang yang ada di Carrefour, mulai dari daging, ikan segar, sayur segar hingga kebutuhan rumah tangga seperti shampo, tersedia di HappyFresh.

Dengan biaya delivery yang hanya Rp 20.000,- tentunya biaya yang dikeluarkan untuk jauh lebih murah kan, dibanding dengan tenaga dan waktu yang dikeluarkan jika belanja langsung Carrefour. Cukup dengan belanja online di Carrefour, kamu tidak perlu lelah untuk berkeliling di Carrefour yang terkenal luas dan ramai. Cukup tanggan kamu saja yang menari di layar smartphone kamu.

Bagaimana dengan harga barang-barang?

Jangan khawatir! Karena semua harga yang tertera di HappyFresh sama persis dengan harga jika kamu belanja langsung di Carrefour. Bahkan bisa lebih HEMAT. Karena terdapat beberapa barang mendapatkan diskon khusus untuk member HappyFfresh. Apalagi jika digabungkan dengan promo Carrefour minggu anda belanja, pastinya akan lebih hemat kan.
Jadi tunggu apalagi?

Segera download aplikasi HappyFresh agar kamu bisa merasakan kemudahan belanja online Carrefour!