Cek Diskon Terbaru!

Selalu kehabisan stok di supermarket? Ongkir mahal? Sering nungguin jam buka toko dulu? Kamu nggak perlu mengalami semua ini di HappyFresh Supermarket! Dengan adanya pusat distribusi ini, HappyFresh akan terus berupaya untuk mengatasi kerumitanmu berbelanja groceries. Apalagi ditambah adanya promo HappyFresh Supermarket yang bikin belanja kebutuhan harian kamu jadi lebih hemat!

Apa keuntungan belanja di HappyFresh Supermarket Indonesia?

apa itu HappyFresh

1. Belanja lebih hemat dengan gratis ongkir

Jika selama ini kamu sering galau belanja di Indonesia Supermarket online gara-gara ongkir, belanja di HappyFresh Supermarket bisa dapat keuntungan gratis ongkir.

2. Produk selalu tersedia

Kamu sering dapat notifikasi stok produk kosong? Nah, HappyFresh Supermarket dapat meminimalisir kamu mendapati stok kosong. Tak hanya itu, setiap produk yang disimpan di pusat distribusi HappyFresh memiliki standar kontrol kualitas yang ketat sehingga bisa kebutuhan belanjaanmu akan tetap terjaga dengan baik.

3. Belanjaanmu bisa diantar lebih pagi

Berbeda dengan Supermarket di Indonesia yang biasanya baru beroperasi di jam 10 pagi, HappyFresh Supermarket menawarkan jadwal pengantaran lebih pagi, yaitu mulai dari jam 6. Belanjaanmu akan diantarkan oleh Rider HappyFresh yang sudah terlatih dan tahu rute-rute terbaik menuju rumahmu.

Lokasi HappyFresh Supermarket terdekat

HappyFresh Supermarket kini sudah tersedia di berbagai lokasi dekat dari rumahmu. Yuk, cek lokasi HappyFresh supermarket terdekat berikut ini:

Belanja #BisaDiatur pakai promo HappyFresh Supermarket

Selama bulan Juli, HappyFresh mengadakan beragam promo menarik termasuk penawaran spesial dari HappyFresh Supermarket. Ada kode voucher HappyFresh Supermarket yang bisa kamu pakai biar belanja makin hemat. Pakai kode voucher DISKONHFS untuk dapatkan diskon hingga Rp100 ribu dan gratis ongkir!

Siap untuk nyobain belanja di HappyFresh Supermarket? Karena kami siap melayanimu! Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja! Untuk info promo lainnya kamu bisa cek di Instagram @happyfresh_id.

Belanja Sekarang!

Apa itu HappyFresh Supermarket? Apakah serupa dengan supermarket online lainnya?

Di tengah situasi seperti ini, belanja di supermarket online merupakan rutinitas utama untuk memenuhi kebutuhan keluarga. HappyFresh Supermarket Indonesia hadir sebagai online supermarket yang menawarkan berbagai keunggulan bagi masyarakat.

HappyFresh Supermarket adalah pusat distribusi HappyFresh yang terletak di lokasi strategis untuk melayani pelanggan mendapatkan kebutuhannya lebih mudah dan cepat. Serupa dengan online supermarket lainnya, HappyFresh Supermarket juga menyediakan berbagai produk kebutuhan mulai dari produk segar hingga perlengkapan rumah tangga dan beragam keuntungan!


BACA JUGA: Kode Voucher HappyFresh Terbaru Juli 2022!