Hi, HappyFresher! Tahu dong kalo tiap bulannya ada promo terbaru? Pasti udah nungguin, kan? Yuk, cek kode voucher HappyFresh bulan Agustus. Di bulan ini, kamu bisa belanja lebih hemat dengan berbagai diskon menarik di aplikasi HappyFresh. Mulai dari produk segar, perlengkapan rumah tangga, bumbu dapur, susu dan telur, semua #BisaDiatur sesuai kebutuhanmu.

Yuk, simak apa saja promo dan kode voucher HappyFresh terbaru di bawah ini!

Promo Pemersatu Bangsa, ada diskon belanja hingga 30%!

Sambut bulan kemerdekaan RI dengan diskon belanja spesial dari HappyFresh. Dapatkan diskon hingga 30% untuk berbagai produk rumah tangga terbaik. Klik tombol di bawah ini untuk mulai belanja!

Belanja sekarang!

Diskon belanja hingga Rp20 ribu di Prima Freshmart

Stok daging di rumah habis? Yuk, belanja di Prima Freshmart dari aplikasi HappyFresh! Lagi ada diskon hingga Rp20 ribu pakai kode HAPPYPRIMA, nih!

Syarat dan ketentuan:

  1. Promo hanya berlaku di Prima Freshmart
  2. Diskon maks. Rp20.000
  3. Periode: 1 – 31 Agustus 2022
  4. Promo berlaku untuk 105 pelanggan pertama
  5. Berlaku 1x penggunaan.
  6. Tidak berlaku untuk metode pembayaran Cash on Delivery (COD).
  7. Hanya berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.74.1 & di atasnya.
  8. HappyFresh akan selalu memonitor sistem untuk mencegah semua tindakan kecurangan dan berhak untuk membatalkan pesanan yang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan.
Belanja sekarang!

Promo beli 1 dapat 2 di Lotte Mart

Wiiih, lagi ada promo beli 1 dapat 2 produk nih di Lotte Mart! Yuk, klik tombol di bawah ini untuk mulai belanja. Do it fast, ya. Sebelum terlambat!

Belanja sekarang!

Tentunya masih ada lagi promo dan kode diskon HappyFresh lainnya juga yang bisa kamu temukan di aplikasi HappyFresh. Makanya, download aplikasi HappyFresh sekarang juga di AppStore dan Google Play. Klik tombol di bawah ini, ya!

Download HappyFresh sekarang!

BACA JUGA: Nikmati Promo HappyFresh Supermarket agar Belanja Lebih Hemat!

Promo HappyFresh Supermarket