Hai hai, HappyFresh Supermarket punya banyak promo lagi nih buat kamu! Mulai dari diskon produk, gratis ongkir, sampai penawaran spesial dari bank, semuanya bikin belanja kamu jadi lebih hemat! Nah, di bulan Juli ini, ada promo apa saja, ya? Yuk, cek di bawah ini!

Sambut HUT RI, ada diskon spesial hingga 30%!

Di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia kita yang tercinta ini, HappyFresh juga mau bikin kamu bebas merdeka buat belanja mudah & hemat. Ada diskon spesial hingga 30% di HappyFresh Supermarket untuk produk-produk pilihan. Yuk, cek selengkapnya. Klik tombol di bawah ini, ya!

Cuci gudang gede-gedean, sikat sebelum terlambat!

Sssst, lagi ada promo clearance sale di HappyFresh Supermarket, lho. Dapatkan produk rumah tangga pilihan dengan harga yang miring banget! Klik tombol di bawah ini untuk mulai belanja, ya!

Belanja sekarang!

 

Diskon minyak goreng tinggal sebentar lagi, buruan sikat!

Kapan lagi belanja minyak goreng harga super murah? Yuk, beli sekarang juga di HappyFresh Supermarket. Promonya tinggal sebentar lagi, lho. Klik tombol di bawah ini untuk mulai belanja.

Beli sekarang!

Cari promo lainnya? Stay tuned terus di HappyFresh setiap bulannya agar nggak ketinggalan promo terbaru. Bagi yang belum punya aplikasi HappyFresh, download sekarang di App Store dan Google Play. Aplikasi HappyFresh juga tersedia di Huawei AppGallery. Happy shopping!


BACA JUGA: Kode Voucher HappyFresh Terbaru Januari 2022!

HappyFresh Supermarket