promo vouchers-huawei app gallery

Pengguna Huawei ada kabar baik nih buat kamu! Kini aplikasi HappyFresh telah hadir di Huawei App Gallery. Sekarang kamu bisa belanja kebutuhan rumah lebih cepat tanpa ribet lagi.

Huawei App Gallery, platform beragam aplikasi sesuai kebutuhan

Di Huawei AppGallery kamu bisa menemukan beragam aplikasi favorit mulai dari aplikasi belanja kebutuhan seperti HappyFresh hingga games favoritmu. Di sini kamu juga bisa menikmati konten eksklusif, mengikuti kompetisi, serta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Platform ini juga dilengkapi dengan sistem deteksi untuk memastikan keamanan aplikasi bagi penggunanya. Kamu juga bisa mencoba layanan lainnya seperti Huawei Music, Huawei Video, Huawei Assistant, dan lainnya. Lengkap banget ‘kan? Yuk, sekarang download aplikasi HappyFresh dulu nih biar belanja makin nyaman. Mau keuntungan lainnya? Scroll terus sampai ke bawah yuk!

1. Produk pilihan berkualitas dan layanan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia

woman-online-shopping-huawei-app-gallery

HappyFresh telah bekerja sama dengan berbagai supermarket ternama di Indonesia dengan ribuan pilihan produk berkualitas. Selain itu, layanan HappyFresh juga telah tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Malang, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar.

2. Personal shopper terlatih yang memilihkan produk sesuai preferensi pengguna HappyFresh

Saat belanja di aplikasi HappyFresh produk-produk pesananmu akan dipilihkan oleh personal shopper terlatih sesuai preferensimu. Dengan fitur shopper notes di aplikasi HappyFresh kamu bisa memberikan catatan belanja secara detail untuk personal shopper. Selain itu ada juga fitur replacement untuk memilih produk pengganti jika ada stok yang kosong.

3. Harga dijamin sama dengan supermarket dan ada promo menarik tiap bulannya

voucher-promo-huawei-app-gallery

Selain mudah dan nyaman, belanja pakai HappyFresh juga bikin untung. Pasalnya, tak cuma harga produk dijamin sama dengan supermarket, tiap bulannya ada promo menarik biar belanjamu makin hemat. Nah, khusus untuk pengguna Huawei kamu bisa pakai kode promo HAPPYHUAWEI untuk menikmati  GRATIS ONGKIR dan 3500 bonus poin. Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Gratis Ongkir + ekstra 3.500 poin dengan min. belanja Rp100.000.
  2. Periode: 8 – 31 Desember 2021.
  3. Khusus untuk pengguna Huawei, 1 kali pemakaian per akun.
  4. Hanya berlaku untuk aplikasi HappyFresh versi 3.33.1 & di atasnya.
  5. HappyFresh akan selalu memonitor sistem untuk mencegah semua tindakan kecurangan dan berhak untuk membatalkan pesanan yang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan.

Masih banyak waktu nih untuk kamu bisa nikmati promo di atas dan bagikan juga kabar baik ini ke pengguna Huawei lainnya. Tunggu apalagi? Klik tombol di bawah untuk mulai berbelanja.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Hypermart Online Kini Bisa Belanja Lewat HappyFresh!

hypermart online-HappyFresh