Install Sekarang!

Di tengah kesibukan waktu kerja, kamu harus bisa berpikir cepat dan kreatif dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan sehari-hari yang biasa kamu beli di swalayan, seperti bahan makanan, hingga membeli makanan bayi yang sering menghabiskan banyak waktu.

Kebiasaan membeli kebutuhan rumah tangga per minggu di supermarket, bisa sangat memakan waktu. Apalagi jika kamu tinggal di kota besar yang harus berhadapan dengan jalan yang macet setiap kali keluar rumah.

Apakah kamu sadar akan kemajuan teknologi, yang bisa sangat memudahkan kamu berbelanja? Sekarang, kamu dapat dengan mudah berbelanja untuk kebutuhan mingguan melalui HappyFresh.

HappyFresh adalah supermarket online yang menyediakan barang yang kamu butuhkan dan mengantarkannya ke lokasi yang kamu inginkan. Kamu dapat dengan tenang melanjutkan pekerjaan atau bersantai bersama keluarga sambil menunggu belanjaan tiba.

Selain itu, ada banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan. Nah, inilah kemudahan berbelanja di HappyFresh selengkapnya.

Tersedia Banyak Produk Seperti di Supermarket

shopping-in-carrefour-no-longer-can-bag-plastic

HappyFresh telah bekerja sama dengan banyak supermarket ternama. Daftar supermarket yang telah bekerjasama dengan HappyFresh adalah Ranch Market, Farmers Market, Super Indo, Carrefour, GrandLucky, Lotte Mart dan masih banyak lagi. Semuanya dikenal sebagai supermarket yang hemat dan berkualitas. Sehingga apapun yang kamu cari, dapat kamu temukan semuanya di HappyFresh. Proses mencari barangnya pun mudah. Kamu hanya tinggal mencarinya sesuai dengan kategori produk ataupun menggunakan fitur “search” yang dapat kamu temukan di kolom paling atas.

Pilihan Produk Berkualitas dari supermarket terbaik

HappyFresh bekerja sama dengan banyak supermarket ternama, yang sudah tidak diragukan lagi akan kualitas barang-barangnya. Dan yang paling penting, seluruh produk yang tersedia berkualitas dan aman untuk dikonsumsi atau digunakan.

Nikmatnya Kemudahan dengan Jadwal yang Fleksibel

Jadwal pengiriman yang fleksibel menjadi salah satu kemudahan berbelanja di HappyFresh. Misalnya saja, di tengah banyaknya meeting di kantor, kamu bisa menentukan jadwal pengiriman barang-barang yang sudah dibeli setelah pulang ke rumah. Asyiknya lagi, kamu juga bisa mengatur jadwal pengiriman hingga 7 hari ke depan.

Proses Belanja yang Mudah

monthly shopping of happyfresh applications

Bagi pengguna Android dan iPhone, kamu tinggal mengunduh aplikasi HappyFresh di smartphone kamu. Setelah ter-install, pilih lokasi dan supermarket yang dekat dengan tempat kamu sekarang atau supermarket favorit kamu. Pilih beberapa produk yang kamu butuhkan dan inginkan, lalu tentukan waktu pengiriman. Berikutnya tim HappyFresh akan mengantarkan ke lokasi, baik ke rumah atau ke kantor kamu dan di waktu yang telah kamu tetapkan.

Banyak Penawaran Promo

Tidak hanya menghemat waktu dan tenaga kamu, berbelanja di supermarket online HappyFresh juga dapat menghemat dompet kamu. Karena HappyFresh menawarkan banyak potongan harga yang hanya berlaku untuk member HappyFresh!

Untuk pilihan supermarket yang telah bekerjasama dengan HappyFresh, kamu tidak perlu khawatir. Karena HappyFresh telah bekerjasama dengan banyak supermarket besar. Diantaranya adalah Super Indo, Supermarket sangat terkenal dengan produk berkualitas dan harga yang sangat rendah.

Lotte Mart, supermarket asal Korea Selatan yang menawarkan produk lokal dan impor asal Korea. Loka, supermarket yang menawarkan produk-produk yang unik. Serta Ranch Market dan Farmers Market yang telah dikenal dengan produk-produk segar yang berkualitas.

Jadi apa pun pilihan supermarket favoritmu, kamu bisa berbelanja online melalui HappyFresh!