HappyFresh Promo

Kini rasanya semakin mudah membeli semua kebutuhan tanpa harus repot-repot meninggalkan rumah. Bahkan sekarang kamu juga bisa beli buah online segar loh! Belanja buah online tentu harus di tempat terpercaya. Kamu nggak perlu susah lagi cari toko buah online terdekat karena di aplikasi HappyFresh ada berbagai supermarket ternama dengan kualitas buah segar terbaik. Yuk, cek keuntungan belanja buah online di aplikasi HappyFresh di bawah ini.

1. Beli buah online harga bisa lebih murah karena biaya operasional kecil

beli buah online di toko buah online terdekat

Harga buah online yang ditawarkan melalui online shop relatif lebih murah dibandingkan harga produk sama yang dijual di toko-toko buah. Ini disebabkan biaya operasional online shop jauh lebih kecil dibanding toko konvensional. Toko biasanya menambahkan beban operasional ke harga barang agar usaha tetap berjalan.

2. Belanja buah online bisa menghemat waktu dan ongkos

promo belanja buah online

Karena bisa dilakukan dimana saja melalui komputer atau handphone, kamu jadi menghemat waktu dan biaya saat beli buah online. Tak perlu menghabiskan waktu berdandan untuk pergi berbelanja, tak perlu menghabiskan waktu di perjalanan, apalagi kalau macet! Cukup pilih barangnya di applikasi HappyFresh, transfer pembayaran, dan kamu tinggal menunggu produk pesanan kamu diantar ke rumah.

Slide 1
 

3. Berbelanja menjadi efektif dan efisien

toko buah online terdekat

Dengan beli buah online, kamu langsung bisa menemukan jenis buah yang kamu inginkan dengan cepat. Cukup masukkan jenis buah yang kamu inginkan di kolom search. Tak kalah penting, kamu tidak akan menghabiskan waktu memasuki satu toko buah ke toko lain untuk membandingkan harga.

4. Lebih nyaman, bebas macet, dan nggak bikin stres

Young attractive happy Asian woman is using tablet for shopping and paying online by debit or credit cards

Bayangkan memasuki supermarket atau toko buah yang penuh pengunjung, musik yang bukan seleramu, langkah tersendat karena terhalang pengunjung lain. Nyebelin ‘kan?

Beda halnya kalau belanja buah online, kamu bisa membeli buah sambil santai di kamar memutar musik kesukaanmu atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Cukup dengan klik, klik, dan klik di aplikasi Happyfresh kamu bisa beli buah online kesukaanmu tanpa harus antri. Bikin happy yah?

Selain itu, HappyFresh memiliki personal shopper yang siap memilihkan buah paling segar untuk pesanan kamu.

Siap cari toko buah online terdekat? Yuk beli buah online di HappyFresh klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja! Bagi yang belum memiliki aplikasi HappyFresh, download sekarang. Aplikasi HappyFresh juga tersedia di Huawei AppGallery. Selamat berbelanja!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Perlu Dicoba! Ini 5 Cara Memasak yang Sehat

cara memasak sehat