HappyFresh Incentive Banner

Buah-buahan segar memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Namun kita perlu teliti saat memilih buah segar.  Apalagi jika situasi sedang tidak memungkinkan untuk keluar rumah dan harus beli buah segar online. Jika hingga saat ini kamu masih bingung saat membeli buah cek tips dari HappyFresh di bawah ini yuk!

1. Pilihlah buah yang warnanya cukup cerah

buah-buahan segar-HappyFresh-Fresh-Fruits

Buah-buahan segar akan memiliki warna yang lebih cerah dibandingkan dengan yang sudah mulai membusuk. Maka dari itu, pilihlah buah yang memiliki warna yang masih cerah. Jika warnanya sudah berubah menjadi agak kusam, kurang cerah (berubah dari warna sebelumnya) lebih baik jangan dipilih.

2. Buah-buahan segar memiliki kulit yang bagus

HappyFresh-buah-segar-apel

Kulit buah yang masih bagus menjadi salah satu tanda buah-buahan tersebut masih segar. Jika kulitnya sudah lembek, keriput atau rusak maka buah itu sudah lama atau mungkin dapat dipastikan buah tersebut busuk. Jadi pilihlah buah yang masih memiliki kulit bagus dan warnanya juga cerah.

Slide 1
 

3. Buah berkualitas baik memiliki tekstur padat

HappyFresh_beli_buah_Online (1)

Tekstur buah berkualitas baik memiliki tekstur yang padat atau keras saat disentuh. Jika terasa lembek sebaiknya jangan dipilih yah.

4. Biasanya buah yang dalam kondisi baik memiliki aroma yang segar

Cobalah untuk mencium aroma buah yang dipilih. Biasanya buah yang berkualitas baik akan memiliki aroma yang enak saat dicium. Sebaliknya jika buah yang busuk biasanya beraroma kurang enak saat dicium.

Itulah 4 tips yang bisa kamu coba Jika kamu masih belum percaya diri, kamu bisa membeli buah segar secara online di Happyfresh.

HappyFresh memiliki personal shopper profesional yang telah terlatih dan berpengalaman dalam memilih produk segar seperti buah dan sayuran. Mereka dilatih untuk teliti saat memilihkan produk-produk pesanan yang sesuai preferensimu.

Tak hanya produk segar kamu juga bisa belanja kebutuhan rumah tangga lainnya di aplikasi HappyFresh. Selain itu, belanja di HappyFresh bisa lebih hemat dengan beragam promo yang tersedia. Ingin tahu promo terbarunya? Klik tombol di bawah ini yah!

Cek Diskon Terbaru!

BACA JUGA: 5 Buah Ini Dapat Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

buah penambah imun


Referensi: